Tersandung Kasus Hukum, Iko Uwais Berharap Damai: Saya Cinta Damai

| 18 Jun 2022 16:23
Tersandung Kasus Hukum, Iko Uwais Berharap Damai: Saya Cinta Damai
Iko uwais damai (instagram/iko.uwais)

ERA.id - Aktor Iko Uwais berharap bisa damai dengan Rudi terkait dugaan pengeroyokan yang dilakukan olehnya. Iko mengaku ia tipikal orang yang cinta damai dan tidak suka berkelahi.

Suami dari Audy itu menjalani proses pemeriksaan di Polres Metro Bekasi Kota terkait laporan dugaan pengeroyokan yang dilakukan olehnya. Usai menjalani pemeriksaan, Iko mengatakan bahwa ia membuka peluang damai dengan Rudi.

"Saya cinta damai, saya cinta damai," kata Iko Uwais, dikutip CumiCumi, Sabtu (18/6/2022).

Terkait pemeriksaan yang dijalaninya, Iko menjelaskan seluruh proses berjalan dengan lancar. Ia sedikitnya diperiksa selama kurang lebih dua jam dan menjawab 14 pertanyaan dari penyidik.

Mengenai hasil dari pemeriksaan dan kasus hukum yang melibatkan dirinya, Iko berharap ia dan Rudi bisa menyelesaikan masalah ini secara damai.

"Semuanya berjalan lancar sekarang harapan saya semuanya nggak ada masalah, kalau bisa tuh kita semuanya berjabat tangan dan saya sangat prihatin banget sama keadaan sekarang ini," ungkapnya.

"Yang saya harapkan kita berjabat tangan dan nggak ada perselisihan lagi," tambahnya.

Lebih lanjut, bintang film Mile 22 itu berhrap proses hukum yang melibatkan dirinya bisa berjalan lancar. Iko juga memberi sinyal akan adanya pencabutan berkas laporan balik terhadap Rudi.

"Ya doain aja (cabut laopran). Insha Allah semua berjalan lancar apa pun yang teman-teman harapkan itu juga yang saya harapkan," tutupnya.

Sebelumnya Rudi melaporkan Iko Uwais terkait dugaan pengeroyokan ke Polres Metro Bekasi Kota. Namun Iko balik membuat laporan atas dugaan pencemaran nama baik terhadap Rudi.

Iko Uwais melaporkan Rudi dengan Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan dan Pasal 310 dan 311 KUHP tentang Pencemaran Nama Baik.

Rekomendasi