Suka Membentak Pasangan, 4 Zodiak Ini Dikenal Kurang Pengertian dalam Hubungan

| 16 Jun 2022 06:08
Suka Membentak Pasangan, 4 Zodiak Ini Dikenal Kurang Pengertian dalam Hubungan
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)

ERA.id - Banyak orang percaya bahwa cinta tanpa pamrih dan kesabaran yang sehat adalah ciri dari pernikahan hebat. Namun, ada beberapa zodiak yang tak memiliki toleransi atau kesabaran yang diperlukan untuk menghadapi hubungan jangka panjang sekalipun. Sementara beberapa dari mereka membentak ketika tidak mendapatkan ruang pribadi yang cukup.

Ada orang lain yang tidak mentolerir kesalahan yang mungkin dilakukan seorang kekasih. Hal ini karena tidak memiliki toleransi. Berikut 4 zodiak yang tak punya toleransi dalam suatu hubungan, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Pisces

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)

Mereka yang berkencan dengan Pisces mungkin menyadari memiliki kecenderungan untuk memainkan kartu korban. Namun, mereka tidak memiliki toleransi ketika pasangannya melakukan kesalahan. Baik itu sesuatu yang sederhana seperti terlambat berkencan atau melupakan tanggal jadian, Pisces tidak akan mentolerir kesalahan itu. Mereka membutuhkan waktu terlalu lama untuk memaafkan dan membuat merendahkan diri selama berabad-abad, yang merupakan sifat beracun.

2. Sagitarius

Pasangan yang hidup bersama menyadari harus memberikan sebagian dari ruang sendiri untuk membuat pasangan lain merasa nyaman jika ingin memiliki rumah. Namun, Sagitarius tidak unggul dalam berbagi dan tidak punya toleransi terhadap pasangan yang melanggar ruang pribadi. Hal sederhana seperti mengambil rak di lemari hanya membuat mereka kesal.

3. Scorpio

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Ivan Samkov)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Ivan Samkov)

Scorpio mungkin tampak seperti pasangan yang paling menyesuaikan di dunia sampai kamu menikahi mereka dan telah bergabung dengan keuangan. Mereka sangat melindungi kebebasan finansial sendiri dan tak suka berbagi pengeluaran. Jika pasangannya adalah ibu rumah tangga, mereka akan menyesal menghabiskan uangnya dan tidak mentolerir pengeluaran apa pun yang dianggap tidak perlu.

4. Taurus

Pasangan Taurus sama ramahnya dengan mereka. Zodiak ini akan senang membangun rumah bersamamuNamun, jika kamu membawa pulang makanan yang tidak ingin dibagikan, Taurus akan mengamuk. Mereka tidak memiliki toleransi untuk makanan.

Rekomendasi