Respons Ridwan Kamil Soal Tiara Marleen Ngaku-Ngaku Masih Ada Hubungan Saudara Bikin Netizen Ngakak: Duh Malunya!

| 20 Jun 2022 10:27
Ridwan Kamil (Foto: Instagram/@ridwankamil)

ERA.id - Usai ditetapkan menjadi tersangka karena menghina nama baik mendiang Vanessa Angel, kini pedangdut Tiara Marleen mengaku-ngaku masih ada hubungan saudara dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Bukannya dipuji, pengakuan Tiara Marleen justru dianggap halusinasi oleh netizen.

Saking penasarannya, ada pun netizen yang bertanya secara langsung kepada Ridwan Kamil mengenai pernyataan Tiara Marleen. Netizen tersebut menanyakan hal rasa penasarannya lewat kolom komentar Instagram Ridwan Kamil.

"Pak gimana tanggapannya soal Tiara Marleen katanya masih sodara bapak. Benar nggak pak? @ridwankamil?" tanya netizen.

Mengetahui hal itu, suami Atalia Praratya ini menjawab dengan nada candaan. Ia membenarkan soal dirinya dan Tiara Marleen masih ada hubungan saudara. Bukan saudara ikatan keluarga, melainkan sebangsa dan Tanah Air.

Reaksi Ridwan Kamil (Foto: Instagram/@nyinyir_update_official)
Reaksi Ridwan Kamil (Foto: Instagram/@nyinyir_update_official)



"Benar. Saudara sebangsa dan tanah air," jawabnya.

Balasan Ridwan Kamil itu di screenshot dan dibagikan di akun gosip @nyinyir_update_official. Mereka langsung ngakak ketika melihat reaksi Ridwan Kamil soal pengakuan Tiara Marleen. Ada pun menghujat Tiara Marleen karena dianggap memalukan.

"Ngakak sumpah. Duh malunya Tiara Marleen. Nggak mungkin masih saudara sedarah sama Pak Ridwan Kamil yang cerdas, bermatabat dan terhormat," tulis akun @umi*****.

"Ya Allah ngakak banget," ungkap akun @wiji_se*****22.

"Hahahahaha ngakak so hard euy," lanjut akun @andriana_nurul_fad*****.

Sebelumnya, Tiara Marleen membeberkan pernyataan mengejutkan. Bukan soal permasalahan dihadapi dengan Haji Faisal, Tiara Marlen mengaku masih memiliki ikatan saudara dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

"Untuk Pak Ridwan Kamil karena itu orangtua saya juga, kebetulan kita ada keluarga, walaupun sudah jauh bapakku sudah meninggal karena aku keiket dari bapak sama Pak Ridwan Kamil," ungkap Tiara Marleen, dikutip dari kanal YouTube Official Nitnot.

Ia mengaku masih mempunyai hubungan keluarga dengan ayah kandung mendiang Eril dari ayahnya sudah meninggal dunia.
Mengaku-ngaku keluarga jauh, Tiara Marleen belum bisa bertemu Ridwan Kamil lantaran pandemi Covid-19.

"Sudah lama juga (tidak bertemu), sebelum pandemi juga," lanjutnya.

Tiara Marleen juga mengucapkan duka cita atas kepergian anak sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril. Seperti diketahui, Eril meninggal dunia akibat terseret arus di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis (26/5) dan jasadnya ditemukan pada Rabu (8/6) di Bendungan Engehalde.

"Ikut berduka sama Pak Ridwan, sedih juga," kata Tiara Marleen.

Rekomendasi