Ikut Soroti Kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar, Respons Ridwan Kamil Bikin Ngakak

| 17 Oct 2022 19:00
Ikut Soroti Kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar, Respons Ridwan Kamil Bikin Ngakak
Ridwan Kamil (YouTube)

ERA.id - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil ikut menyoroti kasus KDRT di rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora. Tanggapan Ridwan Kamil ini disampaikannya setelah ditanya oleh salah satu netizen di kolom komentar Instagramnya, yang diunggah ulang akun TikTok @bacotkangemil.

Netizen tersebut meminta tanggapan Ridwan Kamil tentang Lesti Kejora yang memaafkan Rizky Billar setelah melakukan KDRT. Netizen itu mengaku menjadi pelampiasan kekesalan ibunya karena Lesti memilih berdamai dengan Rizky Billar.

"Pak gimana tanggapan tentang pasangan Leslar yang rujuk kembali? Tolong dijawab pak. Mana tahu bapak yang jawab, mama saya berhenti merepet. Saya jadi lampiasan yang gak tahu apa-apa. Tolong atuh pak," kata si netizen.

Ridwan Kamil pun merespons komentar netizen tersebut. Ia menjawab dengan komentar iseng dengan memparodikan tanggapan Lesti yang viral beberapa waktu lalu.

"Pemirsa, kita tanya Lesty apa tanggapannya terhadap kasus dirinya sendiri. No 5 bikin kaget," respons Ridwan Kamil.

Respons Ridwan Kamil setelah ditanya soal kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar ini sontak menuai tawa netizen. Banyak yang mengaku tertawa ngakak membaca tanggapan Ridwan Kamil tersebut.

"Ngakak banget kok pak ini," komentar netizen lain.

"Gubernur paling gokil," ucap yang lain.

"Pak Ridwan Kamil ngikutin gosip juga nih kayaknya," sambung yang lainnya.

Rekomendasi