Diadang Masuk Kopi Johny, Razman Arif Nasution Picu Keributan, Hotman Paris Geram: Kapan Manusia Ini Mengenal Rasa Malu?

| 20 Jun 2022 12:15
Diadang Masuk Kopi Johny, Razman Arif Nasution Picu Keributan, Hotman Paris Geram: Kapan Manusia Ini Mengenal Rasa Malu?
Hotman Paris dan Razman Arif Nasution (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial dan YouTube/Begini)

ERA.id - Perseteruan dua pengacara kondang, Razman Arif Nasution dan Hotman Paris Hutapea makin memanas. Razman menepati janjinya berkunjung ke kedai Kopi Johny di kawasan Kelapa Gading, Jakara Utara pada Minggu (19/6).

Tujuan Razman mendatangi kedai tongkrongan Hotman Paris ini untuk menggelar jumpa pers. Ia juga ingin bertemu dengan pengacara berusia 62 tahun itu. Namun, Hotman tengah berada di Singapura dan tidak ada di kedai tersebut.

Di kedai kopi itu, keributan Razman sempat terjadi. Ia sempat diadang oleh warga atau penjual di sekitar kedai Kopi Johny. Rupanya, kedatangan Razman di kedai Kopi Johny, sudah diketahui oleh Hotman Paris.

Melalui Instagram pribadinya, Hotman Paris membagikan video Razman Arif yang mengamuk dengan pengurus kedai kopi yang menghalanginya masuk untuk mengadakan konferensi pers.

Razman Arif diadang masuk (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)
Razman Arif diadang masuk (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)



"Suratnya mana, jangan paksa-paksa saya, kau bukan orang hebat kau di mata saya, kau jangan sok jago sama saya, kau belum kenal saya, hati-hati kau, kau minggir sana, bukan kau punya ini, kau darimana? Apa dasar kau melarang presscon di sini," bentak Razman Arif kepada pria yang menghalanginya masuk.

"Ini kau punya? mana yang punya ini? udah kau minggir sana, kau pikir, heh, saya proses hukum kau nanti," lanjutnya.

Lewat caption-nya, Hotman Paris nampaknya geram melihat Razman Arif yang mengamuk-ngamuk di kedai Kopi Johny. Ia tak tega karena banyak pedagang kecil yang menyewa untuk berjualan di kedai tersebut.

"Ribut dengan warga dan pedagang kecil warga yang jualan di Kopi Joni! Di Kopi Joni banyak warga penjual makanan yang murni sewa," tulisnya.

Hotman Paris (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)
Hotman Paris (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)



Tak hanya itu, Hotman Paris juga menyentil Razman Arif lewat unggahan video di Instagram story-nya. Ia mengatakan kedatangan Razman membuat pedagang di kedai Kopi Johny memutuskan untuk tutup sementara. Sebab, mereka tak mau Razman datang lagi ke sana.

“Aku dengar kabar dari Kopi Johny, pedagang ramai-ramai tutup, nggak mau ada orang itu (Razman) di situ, aku dengar kabar dari Kopi Johny, pedagang ramai-ramai tutup, nggak mau ada orang itu (Razman) di situ," kata Hotman Paris.

"Haduh, kapan manusia ini mengenal rasa malu ya?" sambungnya sambil menepuk jidat

Bapak anak tiga ini menyarankan Razman Arif Nasution untuk meyusulnya ke Singapura supaya dikenalkan dengan pengacara-pengacara kelas dunia.

"Sini datang ke Singapura saja deh, gue kenalin sama pengacara-pengacara top dunia," ungkapnya.

Rekomendasi