Indra Kenz Dikabarkan Bakal Bebas 6 Hari Lagi, Para Korban Lakukan Aksi Besar-besaran di Kejaksaan Agung

| 20 Jun 2022 15:10
Indra Kenz Dikabarkan Bakal Bebas 6 Hari Lagi, Para Korban Lakukan Aksi Besar-besaran di Kejaksaan Agung
Indra kenz (foto: instagram/@indrakenz)

ERA.id - Alifator aplikasi trading, Indra Kenz dikabarkan bakal bebas dari penjara. Tak disambut dengan baik, kabar bebasnya Indra Kenz dari jeruji besi justru dibanjiri kecaman dari para korban. 

Bahkan, para korban melakukan rencana apabila Indra Kenz benar-benar dibebaskan dari penjara. Kabarnya, para korban bakal mendesak Kejaksaan Agung supaya Indra Kenz diperlama masa tahanannya. 

Para korban tak terima Crazy Rich asal Medan itu bakal bebas dari jeruji besi 6 hari lagi. Mereka bakal membongkar kebusukan segala permainan penghambat kasus Trading Ilegal. 

"Ini semua korban Indra Kenz, jadi kita akan ada aksi besar-besaran di kejaksaan agung," ujar korban, dikutip dari akun gosip @madamgosip.official.

Para korban (foto: Instagram/@madamgosip.official)
Para korban (foto: Instagram/@madamgosip.official) 

Dalam video itu, para korban Indra Kenz mengaku baru saja menjalani pemeriksaan BAP terkait kasus Indra Kenz. Korban bakal membongkar semua kebusukan Indra Kenz dan melakukan perlawanan terhadap Kejaksaan Agung.

"Semuanya rapatkan barisan, kita udah siap hadapi risiko apapun. Kita udah tau disini kita bongkar semua permainan yang menghambat kasus ini," kata seorang korban. 

Lebih lanjut, para korban siap menghadapi segala resiko walau itu merugikan hingga membahayakan nyawa mereka. Para korban juga menuntut keadilan dari Kejaksaan Agung. 

"Kita pastikan jika siap menghadapi semua risiko yang ada. Ibaratnya gini teman teman, kita ini siap perang, kita bakar jembatan dan tidak ada satupun yang mundur," tutur korban. 

"Kita siap menghadapi semua persoalan hukum, kita tegakkan semua hukum. Kita mau ada kepastian hukum untuk generasi ini," lanjutnya.  

Tags : Indra Kenz
Rekomendasi