Ciuman dengan Teman Lama, Anya Geraldine Rasakan Keanehan yang Lucu tapi Seru

| 20 Jun 2022 17:00
Anya Geraldine & Refal Hady (YouTube)

ERA.id - Anya Geraldine akan kembali berakting dengan membintangi web series berjudul Aku Pasti Ada Untukmu, di mana ia beradu peran dengan Refal Hady. Saat beradu akting dengan Refal, Anya ternyata sempat merasa aneh, terutama saat mereka harus beradegan ciuman.

Keanehan ini dirasakan Anya karena ia sudah lama berteman dengan Refal. Refal sendiri mengatakan bahwa saat melakoni adegan ciuman, ia dan Anya tidak kuat untuk menahan tawa.

"Kita sudah teman lama, jadi pas syutingnya enak. Cuman sebenarnya agak aneh juga pas adegan kissing-nya, kan ini teman (Refal Hady) gue," kata Anya Geraldine dilansir dari YouTube Seleb Oncam News.

"Kita ketawa-ketawa sih (saat adegan ciuman)," sambung Refal Hady.

Lebih lanjut, Refal pun membahas mengenai pertemanannya dengan Anya Geraldine yang sudah cukup lama. Ia menyebut pertemanan mereka juga membuat diskusi akan peran masing-masing gampang dan mudah membangun chemistry.

"Kita kenal 5 tahunan, cuma pertama kali nih proyek bareng. Untungnya Anya gampang banget untuk diajak discuss, bikin chemistry," pungkas Refal Hady.

Sebagai informasi, pada series Aku Pasti Ada Untukmu ini, Refal Hady berperan sebagai Tinton, sahabat dari Steffy, yang diperankan oleh Anya Geraldine. Series ini menceritakan kisah cinta segitiga antara Tinton dan Steffy dengan Keane, yang diperankan oleh Richard Kyle.

Rekomendasi