Anya Geraldine Berbagi Kisah Cinta dengan Nadif, Awal Kenal Lewat Sepeda

| 18 Apr 2022 18:38
Anya Geraldine (Instagram)

ERA.id - Setelah cukup lama memilih bungkam dan tidak begitu mengumbar kisah asmaranya, Anya Geraldine akhirnya berbagi cerita tentang kekasih barunya yang diketahui bernama Nadif. Hal tersebut dibagikan Anya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Tasya Farasya.

Anya mengatakan bahwa ia sudah menjalin hubungan dengan kekasihnya yang ternyata orang Medan itu selama satu tahun. Anya mengungkapkan bahwa mereka awalnya dikenalkan oleh teman untuk diajarkan bermain sepeda.

"Aku tuh kalau ditanya (pacar) gitu jarang jawab gitu sih tentang dia. Namanya Nadif, ada. Kayak Arab gitu tapi bukan Arab, dia orang Medan. Kita sudah satu tahun," ujar Anya Geraldine.

"Dikenalin teman, terus diajarin main sepeda," ungkapnya.

Cewek berusia 26 tahun itu kemudian bercerita diajarkan naik sepeda di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) oleh Nadif. Saat itu, Anya tidak sengaja menabrak seorang bapak, yang akhirnya peristiwa itu membuatnya bisa jatuh hati kepada Nadif.

"Diajarin di GBK. Sudah gitu aku nabrak bapak-bapak lagi di GBK. Bapak-bapaknya jatuh, tapi aku juga jatuh, jadi kayak jatuhnya bareng," katanya.

Ternyata kala itu Nadif dengan sabar dan tanggung jawab mengurus masalah tersebut yang sebenarnya salah Anya. Sikap Nadif yang demikian membuat Anya terpesona dan akhirnya jatuh cinta.

"Dia (Nadif) yang kayak menanggapinya kayak tanggung jawab, lembut, dan cool gitu, terus aku kayak jatuh cinta di situ. Maksudnya kayak, kan itu salah aku, terus dia yang nge-handle gitu, terus aku kayak jatuh cinta. Kayak 'ya ampun ini cowok sabar banget sih, baik banget'," pungkas Anya Geraldine.

Rekomendasi