Tercium Publik, Kaesang Pangarep Terciduk Komentari Foto Cantik Erina Gudono, Netizen: Jangan Putus Mas Pisang

| 21 Jun 2022 11:35
Tercium Publik, Kaesang Pangarep Terciduk Komentari Foto Cantik Erina Gudono, Netizen: Jangan Putus Mas Pisang
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Foto: Instagram/@kaesangp dan @erinagudono )

ERA.id - Hubungan asmara Erina Gudono finalis Puteri Indonesia perwakilan DIY 2022 dan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep kini jadi perbincangan publik. Hal ini berawal dari bos Sang Pisang ini merangkul mesra dengan seorang wanita cantik pasca menonton laga Persis Solo versus PSS Sleman.

Banyak netizen yang senang Kaesang Pangarep sudah putus dari Nadya Arifta dan sosoknya digantikan oleh wanita yang diduga Erina Gudono. Nampaknya, dugaan Kaesang dan Erina berpacaran nampaknya mulai tercium kebenarannya. Sebab, keduanya mulai memberikan sinyal go publik di media sosial.

Kali ini, adik Kahiyang Ayu ini jadi sorotan publik lantaran keciduk berkomentar di unggahan Instagram Erina Gudono. Dalam foto itu, Erina melakukan sebuah pemotretan. Ia terlihat anggun dengan busana batik sembari memegang permainan congklak.

Kaesang Pangarep keciduk komentari foto Erina Gudono (Foto: Instagram/@erinagudono)
Kaesang Pangarep keciduk komentari foto Erina Gudono (Foto: Instagram/@erinagudono)

"Sura dira jayaningrat, lebur dening pangastuti," tulisnya

Foto cantik itu dikomentari oleh Kaesang Pangarep. Bukan seuntai kata-kata, pria berusia 27 tahun ini hanya menuliskan emoticon tangan terkepal ke atas saja.

Tentu saja, komentar Kaesang Pangarep dibanjiri respon netizen. Mereka meminta Kaesang Pangarep agar tidak putus dengan Erina Gudono. Sebab, Kaesang Pangarep sudah beberapa kali gagal pacaran, yakni dengan Felicia Tissue dan Nadya Arifta.

"Jangan putus ye mas pisang. Kalau putus, saya yang gantiin sampean," tulis akun @randi.i****

"Mas jangan di PHP in putri Jogja yang super manis ini yah," kata akun @dianpede****

"Nah giini kalau cari istri itu mas. Cantik, pinter, lembut nggak yang pecicilan apalagi sengklek. Kalau yang ini semua pasti yes," ungkap akun @rindu****

Erina Gudono (Foto: Instagram/@erinagudono)
Erina Gudono (Foto: Instagram/@erinagudono)

Sebelumnya, Erina Gudono memamerkan foto yang diduga itu Kaesang Pangarep. Mulanya, Erina menjawab sesi tanya jawab dari netizen. Lalu, ada yang bertanya kehadirannya pertandingan PSIS di Stadion.

Lalu, ia memamerkan foto yang terlihat hanya kepala dan aliasnya saja. Netizen menduga sosok itu adalah Kaesang Pangarep.

"Lawan psis nonton ke stadion lagi ndak kak?" tanya netizen.

"InshaAllah. Pengen ngerasain atmosfer derby Jateng" jawab Erina.

Rekomendasi