Sering Disinggung Nikita Mirzani, Nindy Ayunda Santai: Mending Fokus Sama Diri Sendiri

| 21 Jun 2022 20:00
Sering Disinggung Nikita Mirzani, Nindy Ayunda Santai: Mending Fokus Sama Diri Sendiri
Nindy Ayunda (Instagram)

ERA.id - Belakangan Nindy Ayunda sering disinggung secara terbuka oleh Nikita Mirzani. Mengenai hal tersebut, Nindy Ayunda akhirnya buka suara dan menanggapinya dengan santai.

Nindy tidak terbawa emosi dan hanya memberikan keputusan pada orang lain untuk percaya omongan Nikita atau tidak. Bagi Nindy tak ada gunanya untuk dirinya berbicara karena semua tergantung pemikiran orang lain akan percaya atau tidak omongan Nikita.

"Buat yang percaya silahkan, yang tidak juga silahkan. Gunanya aku bicara juga nggak ada sih," kata Nindy, dilansir dari YouTube Opung SG Channel.

Nindy kemudian menyinggung soal orang yang banyak komentar mengenai kehidupan orang lain. Nindy menyebut bahwa orang lain tidak ada yang tahu dengan kehidupannya, kecuali dirinya sendiri.

"Banyak orang yang suka cerita seperti seolah-olah tahu timeline hidup seseorang, terus tiba-tiba memberi suatu penjelasan seolah-olah dia yang tahu. Nah itu kan tergantung kaliannya mau percaya atau tidak," jelas Nindy.

"Jadi buat apa aku harus menjelaskan, karena yang percaya ya percaya, yang nggak percaya ya nggak. Mending fokus sama diri sendiri," pungkasnya.

Seperti diketahui, belum lama ini Nikita Mirzani dilaporkan oleh Dito Mahendra ke polisi terkait dugaan pencemaran nama baik. Dito sendiri diketahui sebagai kekasih Nindy saat ini. Sejak itu, Nikita semakin gencar menyindir Nindy dan Dito di hadapan publik.

Rekomendasi