Nikita Mirzani Tantang Nindy Ayunda yang Diduga Pacar Dito Mahendra Adu Jotos di Ring Tinju: Lo Dicari Bapak Polisi!

| 16 Jun 2022 15:34
Nikita Mirzani Tantang Nindy Ayunda yang Diduga Pacar Dito Mahendra Adu Jotos di Ring Tinju: Lo Dicari Bapak Polisi!
Nikita Mirzani (Foto: YouTube/Nitnot Official)

ERA.id - Rumah Nikita Mirzani dikepung oleh kepolisian Serang pada Rabu (15/6). Hal ini terjadi pasca Dito Mahendra melaporkan Nikita Mirzani ke Polresta Serang Kota pada 16 Mei atas dugaan pencamaran nama baik melalui media elektronik.

Dito Mahendra yang dikabarkan merupakan kekasih dari Nindy Ayunda membuat Nikita Mirzani menantang kekasih dari lelaki yang telah melaporkannya ke polisi itu. Jika meminta bayaran, ibu anak tiga ini siap mencarikan sponsor agar bisa tanding tinju dengan mantan istri Askara Parasady Harsono.

Sebelumnya, bintang film Comic 8 itu dan Nindy Ayunda memang kerap saling menyindir dimedia sosial. Perempuan berusia 36 tahun ini diduga memiliki hubungan spesial dengan Aksara Parasady Harsono, di tengah kasus perceraian dengan Nindy.

Kini, viral lagi video Nikita Mirzani yang menyindir pelantun "Buktikan". Nikita Mirzani meminta Nindy untuk pulang liburan karena sedang dicari polisi.

Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@danunyinyir9reborn999)
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@danunyinyir9reborn999)

"Kepada Nindy Ayunda lo jangan liburan palsu. Lo cepetan kembali ke Indonesia, lagi dicari bapak polisi," katanya, dikutip dari akun gosip @danunyinyir9reborn999.

Bahkan, Nikita Mirzani menyebut Nindy Ayunda berpura-pura mempunyai power. Ia menegaskan bakal mengawal kasus yang menimpa Nindy Ayunda. Seperti diketahui, suster Nindy bernama Lia dituntut 7 bulan penjara karena kasus dugaan penganiayaan anak Nindy.

"Kemarin-kemarin ada kasus apa lo ikut-ikutan mulu. Sok sok punya power sekarang dipanggil. Lo mamam hasil perbuatan lo. Gua bakal kawal kasus ini sampai lo masuk penjara," jelasnya.

Nikita Mirzani, Nindy, dan Dito (Foto: YouTube/Dunia Artis Terkini)
Nikita Mirzani, Nindy, dan Dito (Foto: YouTube/Dunia Artis Terkini)

Nikita Mirzani menegaskan akan balas dendam atas perbuatan Nindy Ayunda. Ia yakin Nindy akan bernasib sama dengan suster

"Pembalasan itu lebih kejam daripada kehilangan perawan, lo tahu. Sama seperti suster yang lagi bunting yang lo masukin penjara, padahal kasusnya udah lama," paparnya.

"Padahal udah damai tapi lo masukin panjara. Sekarang lo sama langsung dipenjarain biar ngerasain tidur di ubin. Nanti ketemu bestie si tubles," tambahnya.

Rekomendasi