Melahirkan Anak Pertama, Regina Ivanova Jelaskan Makna Nama Bayinya

| 23 Jun 2022 12:36
Melahirkan Anak Pertama, Regina Ivanova Jelaskan Makna Nama Bayinya
Regina Ivanova (Instagram/ivanova.regina)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari penyanyi Regina Ivanova. Ia baru saja melahirkan anak pertamanya dengan sang suami, Lucky Jayadi, pada Rabu (22/6/2022).

Kabar ini disampaikan Regina langsung melalui unggahan di Instagramnya. Regina membagikan potret ketika ia dan suami serta anak mereka berada di ruang persalinan.

"Nathaniel Luigi Jayadi. 22.06.2022 / 8:24am," tulis Regina.

Regina kemudian menjelaskan makna dari nama putranya itu. Nama anaknya berasal dari bahasa Ibrani yang memiliki arti indah, yakni hadiah dari Tuhan.

"Nathaniel adalah nama alkitab yang berasal dari bahasa Ibrani (Netan'el), yang berarti Tuhan/El telah memberikan atau hadiah Tuhan," tuturnya.

Lebih lanjut, Regina juga menjelaskan arti dari nama tengah anak pertamanya itu. Ia menyebut bahwa terdapat makna tersendiri dari penggabungan dua nama anaknya.

"Luigi adalah nama untuk laki-laki asal Italia yang berarti prajurit terkenal. Luigi juga kombinasi dari nama Lucky dan Gina. Nathaniel Luigi artinya pemberian Tuhan untuk papa Lucky dan mama Gina," jelasnya.

Unggahan Regina Ivanova itu pun dikomentari oleh rekan para artis. Banyak dari mereka yang turut bahagia mendengar kabar anak Regina sudah lahir dan mengucapkan selamat.

"Selamat sayangku," komentar Denada.

"Selamat Regina & suami!! Welcome to the world baby Luigi," kata Andien.

Rekomendasi