Ogah Ikut Campur Masalah Tiara Marleen yang Jadi Tersangka, Doddy Sudrajat: Biar Suaminya yang Selesaikan

Tim Editor

Tiara Marleen, Doddy Sudrajat dan Mayang (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

ERA.id - Pedangdut Tiara Marleen menjadi tersangka atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan mertua Vanessa Angel, Haji Faisal. Laporan ini didasarkan pernyataan Tiara Marleen yang menuding putri Doddy Sudrajat pernah hamil diluar nikah.

Kini, Tiara Marleen berharap bisa menyelesaikan masalah secara kekeluargaan tanpa jalur hukum. Sayangnya, keinginan Tiara Marleen ditolak oleh mertua mendiang Vanessa Angel.  Doddy Sudrajat menanggapi kasus yang kini dihadapi Tiara Marleen. Mantan suami Puput ini mengaku tak ikut campur permasalahan Tiara Marleen dengan Haji Faisal. Sebab, ia takut dengan permasalahan menyangkut hukum. 

Doddy Sudrajat dan Mayang (Foto: YouTube/Sambel Lalap)
Doddy Sudrajat dan Mayang (Foto: YouTube/Sambel Lalap) 

 

"Kalau Tiara Marleen, deddy nggak mau ikut campur, nggak mau berkomentar banyak, karena ini menyangkut masalah hukumnya Tiara Marleen," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap. 

Disisi lain, Doddy Sudrajat tak mau ikut campur lantaran Tiara Marleen sudah memiliki keluarga. Sebagai kerabat terdekat, Doddy hanya bisa mendukung sang pedangdut. 

"Dia sudah punya keluarga, suami. Biarlah Tiara Marleen dengan suaminya yang menyelesaikan masalah ini. Tetapi, sebagai teman, sebagai sahabat, ya deddy support, " paparnya.

Mertua mendiang Bibi Andriansyah ini mengaku siap dimintai keterangan keterangan mengenai kasus yang dihadapi Tiara Marleen. 

"Apapun keputusannya harus dijalani. Deddy sudah bilang tadi, kalau diminta ya Deddy siap memberikan keterangan, kalau memang itu dibutuhkan. Kan Deddy sudah bilang itu," paparnya.

Doddy Sudrajat dan Tiara Marleen (Foto: Instagram/@dodysoedrajat_1)
Doddy Sudrajat dan Tiara Marleen (Foto: Instagram/@dodysoedrajat_1) 

 

Doddy Sudrajat mengaku dirinya belum mendapatkan panggilan dari polisi mengenai kasus pencemaran nama baik yang dihadapi oleh Tiara Marleen. Doddy mengaku kesulitan untuk berkomunikasi dengan sang pedangdut. 

"Nggak, belum ada (panggilan dari polisi), belum ada sama sekali. Ini dari semalam WA sama Tiara Marleen, datang nggak ke sini (acara ulangtahun Farhat Abbas), dia terima juga kan pesan dari Bang Farhat," imbuhnya.

Doddy Sudrajat masih tak menyangka Tiara Marleen ditetapkan sebagai tersangka. Selain itu, ia membeberkan pendapatnya soal penetapan Tiara Marleen jadi tersangka terbilang sangat cepat. 

"Nggak nyangka juga ya. Daddy mohon maaf ya kalau Daddy salah karena nggak mengerti hukum. Kalau menurut Bang Firdaus itu cacat hukum ya karena tidak ada somasi. Harusnya somasi 3 kali, dimintai keterangan, baru jadi tersangka. Kaget juga jadi tersangka, kasihan juga belum dimintai keterangan udah jadi tersangka. Deddy kaget sih harusnya somasi dulu, " tuturnya.   

Tag: Mayang Tiara Marleen Doddy Sudrajat haji faisal

Bagikan: