Ditanya Soal Orang Tua yang Belum Jenguk Anaknya, Atta Halilintar: Mungkin Belum Sempat

Atta Halilintar (YouTube)

ERA.id - Alasan orang tua Atta Halilintar yang sampai saat ini memilih tetap di luar negeri dan belum menjenguk cucunya, Ameena Hanna Nur Atta memang kerap menjadi pertanyaan publik. Mengenai hal ini, Atta Halilintar pun memberikan penjelasan.

"Ya mungkin belum sempat. Kan nanti mungkin ada waktunya," kata Atta, dilansir dari YouTube Cumicumi.

Saat ditanya kapan sekiranya orang tua akan menemui Ameena, Atta sendiri mengatakan tidak tahu pasti akan hal itu. Ia hanya berharap jika waktu memungkinkan, pasti akan bertemu.


"Ya nggak tahu. Kemarin kan sudah ketemu di Turki, baru-baru ini sama bunda sama semua, sama pipi, sama Aurel. Ya Insyaallah kalau waktunya pas bisa ketemu lagi," tuturnya.

Lebih lanjut, suami Aurel Hermansyah itu juga mengatakan bahwa keluarganya memang sudah betah tinggal di luar negeri sejak dulu. Mereka memang sudah hidup berpindah-pindah, dari satu negara ke negara yang lain.

"Ya emang dari dulu hobinya travelling, makanya anaknya lahir di beda-beda negara. Makanya dari dulu tuh suka nomaden, dari saya masih kecil," jelasnya.

Seperti diketahui, keluarga Gen Halilintar memang tidak pulang ke Indonesia sejak pandemi COVID-19. Mereka juga hanya hadir secara virtual saat acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Keluarga Atta baru bertemu dengan Aurel di Turki, ketika ia mengandung. Kini setelah Aurel melahirkan anaknya, Ameena, keluarga Atta juga belum menjenguknya.

Tag: atta halilintar aurel hermansyah Gen Halilintar

Bagikan: