Terlalu Sibuk Cari Uang, Raffi Ahmad Simpan Ketakutan Meninggal di Usia Muda

Raffi Ahmad (YouTube)

ERA.id - Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa dirinya sangat takut akan meninggal dunia di usia muda. Bukan tanpa alasan, ia menakutkan hal ini lantaran selalu disibukkan oleh pekerjaan, yang mengharuskan waktunya lebih sedikit untuk keluarga.

Hal ini disampaikan Raffi saat tampil di YouTube Uya Kuya. Raffi awalnya bercerita tentang kesedihannya melihat anak-anaknya sudah tumbuh besar, tetapi waktu bersama dengannya banyak yang hilang.

"Kalau mau sedih itu saat anak gue cepat besar karena banyak waktu yang hilang. Terus pernikahan gue sudah mau 10 tahun, tapi banyak waktu yang terbuang karena sibuknya gue," kata Raffi Ahmad.


Untuk mengatasi itu, Raffi pun sudah bertekad untuk mulai mengurangi pekerjaannya di usia 40 tahun mendatang. Ia kini bekerja keras agar di usia tersebut bisa santai dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Tapi nggak apa-apa, gue sudah berjanji dengan diri gue, umur 40 nanti gue sudah bisa banyak waktu sama mereka. Makanya gue kejar kerjanya dulu," tuturnya.

Meski demikian, Raffi nyatanya dihantui oleh satu ketakutan terbesarnya. Ia takut jika meninggal dunia di usia muda, karena dengan itu semua hal yang direncanakannya tidak terjadi.

"Gue cuma takut mati cepat kayak bokap gua. Gue selalu dihantui itu karena bokap gue meninggalnya umur 46, 47," ungkapnya.

"Jadi gue ngerasa kayaknya ritme kerja gue yang keras ini sampai umur 40. Kalau iya Allah kasih umur 40 seperti yang gue mau, tapi kapan dong menikmati hidup kalau matinya muda?" pungkas Raffi Ahmad.

Tag: raffi ahmad kematian

Bagikan: