Ahli Tarot Poonam Sethi Ungkap Karier yang Cocok Berdasarkan Zodiak

| 29 Jun 2022 06:21
Ahli Tarot Poonam Sethi Ungkap Karier yang Cocok Berdasarkan Zodiak
Ilustrasi pekerja (Foto: Pexels/Jopwell)

ERA.id - Banyak orang merasa kinerja menurun lantaran karier kurang sesuai atau tak yakin dengan kemampuan profesional. Tak semua berjalan sesuai rencana, ada kalanya kamu merasa tak cocok dan tak nyaman dengan pekerjaan. Kamu suka berkali-kali berpikir apakah ini memang pekerjaan cocok untukmu atau tidak.

Kamu bisa mengecek kariermu dari astorologi. Kali ini, ahli tar Poonam Sethi memberikan saran bagi para zodiak untuk mengecek karier yang cocok. Kamu bisa mengecek karier yang cocok untukmu berdasarkan zodiak, seperti dilansir dari Times of India.

1. Aries

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Bekerja di perusahaan baru yang akan memberimu kesempatan untuk bekerja dengan publik dalam skala lebih besar. Jika, kamu ingin mengubah pekerjaan atau karier, kamu bisa melakukannya. Keputusan mengenai keuanganmu akan segera dibuat, Jika kamu mengharapkan uang lebih banyak, itu bisa saja terjadi.

2. Taurus

Kamu berada dalam posisi kekuasaan dan ekspansi. Keuangan atau perjanjian keuangan akan disepakati dan keuntungan akan meningkat! Kemitraan baru akan menyelesaikan masalah yang macet. Lanjutkan selangkah demi selangkah untuk melakukan hal-hal yang kamu yakini.

3. Gemini

Harapkan kejutan atau peristiwa yang tidak biasa dan ide baru yang akan ditindaklanjuti untuk membuat semuanya berjalan dengan baik. Seseorang akan membantumu mendapatkan sesuatu atau memfasilitasi keberhasilan suatu proyek atau usaha. Pekerjaan atau peningkatan baru ada di kartu.

4. Cancer

Orang-orang di tempat kerja dapat membuat kamu frustrasi dan mengganggu, abaikan saja untuk sementara waktu, jangan mudah terpengaruh. Kamu perlu mengubah kebiasaan atau pola kerja karena semuanya macet. Pembayaran akan tiba dalam tahap kecil. Jangan masuk ke kemitraan, mereka mungkin tidak cocok untuk kamu.

5. Leo

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/energepic.com)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/energepic.com)

Jika kamu berencana untuk menutup usaha, jangan dulu melakukannya. Kamu akan disajikan dengan ide baru untuk proyek baru. Kamu dapat melakukannya tetapi semuanya jelas di atas kertas. Kamu akan dapat melunasi pinjaman dengan nyaman. Keuangan datang bisa lambat dalam minggu ini.

6. Virgo

Kamu akan beristirahat dari pekerjaan atau proyek saat ini dan melakukan sesuatu yang menyenangkan. Ini akan menjadi sesuatu yang menempatkan kamu di tengah panggung. Kamu akan sukses dalam berbisnis. Jika kamu menyukai real estat, investasikan tetapi harus hati-hati. Perubahan atau peningkatan pekerjaan dapat dilihat.

7. Libra

Jika kamu pernah mengalami stagnasi dalam bisnis, itu akan membaik dari sekarang. Secara hukum akan ada beberapa keringanan yang berkaitan dengan pajak dan lain-lain. Urusan pemerintah akan lancar dan kamu akan mendapatkan keuntungan. Keuangan akan membaik tetapi jangan menyia-nyiakan uang karena investasi penting mungkin diperlukan.

8. Scorpio

Masuk ke sesuatu yang berhubungan dengan seni dan keterampilan. Industri makanan juga menguntungkan. Ekspansi dalam bisnismu saat ini bisa terjadi. Tingkat konsentrasi kamu membutuhkan dorongan. Istirahat sejenak dan bernafaslah. Keuangan agak membosankan minggu ini.

9. Sagitarius

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/George Dolgikh @ Giftpundits.com)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/George Dolgikh @ Giftpundits.com)

Kebingungan akan berakhir dan akan ada cahaya baru. Sebuah proposal untuk memperluas bisnis akan diajukan. Mungkin ada divisi dalam kemitraan. Bagi para pelajar yang ingin belajar di luar negeri, sekaranglah waktunya untuk berangkat. Lakukan beberapa kursus singkat untuk meningkatkan keterampilanmu.

10. Capricorn

Untuk orang-orang dalam pekerjaan, penempatan di luar negeri terlihat jelas di depan mata. Jangan lewatkan kesempatan. Bisnis tampaknya lambat jadi jangan mengambil risiko apa pun minggu ini. Uang yang terutang kepada kamu akan datang. Kamu bisa dipertimbangkan untuk promosi. Tetap tenang dan perhatikan.

11. Aquarius

Perjalanan untuk bekerja di luar negeri diindikasikan. Selesaikan pekerjaanmu yang belum selesai dan urutkan semua dokumen. Politik di tempat kerja dapat mengganggumu. Tetapi, menjauhlah dan abaikan saja. Setelah bekerja keras kamu tidak mendapatkan hasil. Jangan khawatir itu akan membaik.

12. Pisces

Perubahan pekerjaan dapat mengubah banyak hal untukmu, tetapi jangan memilih secara acak, tunggu yang bagus. Kamu mungkin harus mengubah perdagangan. Kamu dapat berinvestasi dalam jumlah kecil dalam bisnis sekarang. Keuntungan properti terlihat dan kemacetan keuangan akan masuk.

Rekomendasi