Denny Sumargo Diruqyah, Terkuak Ada Jin yang Ikut Sejak Kecil

Denny Sumargo di ruqyah (YouTube)

ERA.id - Denny Sumargo belakangan menuai hujatan publik akibat tayangan podcastnya yang dinilai kutukan, setelah beberapa bintang tamu yang hadir tertimpa nasib buruk. Menanggapi tudingan ini, Denny akhirnya mengundang Ustaz Muhammad Faizar untuk melakukan ruqyah kepadanya.

Selain itu, Denny juga menanyakan mengenai podcastnya yang disebut kutukan dan membawa petaka bagi narasumbernya. Ustaz Faizar menyampaikan bahwa itu tidak benar, karena orang-orang hanya menghubung-hubungkannya saja.

"Saya penasaran juga nih Ustaz. Maksud saya, seterkutuk itukah podcast saya, sampai orang melihatnya sampai kayak begitu," tanya Denny Sumargo di kanal YouTubenya.


"Itu sih sebenarnya kalau bahasa Jawa, otak atik gatuk, dia cuma sekedar menghubung-hubungkan saja. Bukan karena habis podcast di sini terus habis itu meninggal. Tanpa diundang mas Denny pun semua orang sudah ditetapkan ajalnya," jelas Ustaz Faizar.

Lebih lanjut, Denny Sumargo menjalani ruqiyah yang dibantu oleh Ustaz Faizar. Usai melakukan hal itu, sang ustaz menyebut bahwa ada jin yang mengikuti Denny. Ia mengatakan bahwa jin itu tidak bagian dari ilmu hitam, sehingga tidak membawa petaka atau kutukan.

"Sebenarnya ini bukan ilmu hitam, tapi lebih ke jin yang sudah ikut dari kecil," jelas Ustaz Faizar.

Denny Sumargo menjalani ruqyah selama kurang lebih 11 menit, yang dilakukan dengan membaca berbagai ayat suci Alquran. Usai menjalani ruqiyah, Denny sempat mengaku bahwa ia merasa lebih tenang.

Tag: Denny Sumargo ruqyah Jin

Bagikan: