Ikut Hujat Kiky Saputri yang Roasting Lesti Kejora, Denny Sumargo Ternyata Ingin Hal Ini

| 11 Nov 2022 15:28
Ikut Hujat Kiky Saputri yang Roasting Lesti Kejora, Denny Sumargo Ternyata Ingin Hal Ini
Denny Sumargo (Instagram/dennysumargo)

ERA.id - Denny Sumargo ikut menghujat Kiky Saputri yang belakangan dilakukan oleh penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar. Seperti diketahui, Kiky dihujat oleh fans Leslar karena melakukan roasting soal Lesti yang mencabut gugatan KDRT terhadap Rizky Billar.

Terkait hal ini, Denny Sumargo pun ikut melontarkan komentar kepada Kiky untuk membela Lesti dan Rizky. Komentar Denny ini disampaikan lewat pesan Instagram, yang diunggah oleh Kiky Saputri.

"Woi sialan, ngapain lu ngomong2in Leslar kek gitu, kek paling benar saja hidup lu. Lu pikir lu lucu?? Hah, idih emang sih lu lucu tapi lu jangan gitu juga ngomongin orang, kek paling suci idup lu. Minta maaf gak lu," pesan Denny Sumargo, diunggah Kiky Saputri di Instagram Stories, pada Kamis (10/11/2022).

Sempat tidak dibalas oleh Kiky, Denny pun kembali mengirimkan komentar pedas. Kiky juga akhirnya melihat pesan Denny, dan membalas dengan candaan kocak.

Pesan Denny Sumargo ke Kiky Saputri (Instagram Stories)

"Balasss lu, jangan pura pura ga baca woi," kata Denny lagi.

"Maaf bang saya emang ga suci, tapi saya SUCA hahah," jawab Kiky.

Mengetahui pesannya dibalas, Denny Sumargo lantas minta maaf dan menagih transferan uang kepada Kiky Saputri. Tampaknya pesan hujatan itu dikirim Denny untuk meminta uang kepada Kiky. Sebelumnya, Kiky memang mengirimkan uang kepada fans Leslar yang menghujatnya.

"Iya kak maaf, ga ditransfer nih kak?" tanya Denny Sumargo.

"Mau transfer pulsa apa transfer pemain bola? Kirim nomer rekening ya. Ada-ada saja kelakuan bapak-bapak ini," pungkas Kiky Saputri.

Rekomendasi