Yusuf Mansur Sesumbar Ingin Beli Real Madrid, Netizen: Halu Terus!

Tim Editor

Yusuf Mansur (Instagram/yusufmansurnew)

ERA.id - Ustaz Yusuf Mansur kembali menuai sorotan publik karena pernyataannya. Ia belum ini sesumbar bakal membeli klub bola ternama Spanyol, Real Madrid, dan seluruh gedung yang berada di kawasan Sudirman, Jakarta.

"Ke depan seluruh gedung di kawasan Sudirman punya kita, gola loh. Habis ini kita berangkat lanjut ke Spanyol, kita beli Real Madrid, kita ubah namanya menjadi Real Masjid," kata Yusuf Mansur, dilansir dari unggahan akun @rumpi_gosip.

Ustaz Yusuf pun menegaskan bahwa hal itu memungkinkan untuk dilakukan. Ia mengatakan tak ada yang mustahil untuk dilakukan di dunia ini.


"Nggak ada yang mustahil bos, gila lo, nggak ada yang mustahil," tegasnya.

Pernyataan Ustaz Yusuf Mansur itu pun sontak membuat menerima banyak cibiran dari netizen. Banyak yang menilai dirinya halusinasi. Tak hanya itu, ada juga netizen yang menyinggung Yusuf Mansur soal membayar utang ke sejumlah orang yang mengaku korban investasi bodong yang dilakukannya.

"Halu terus!" kata netizen.

"Bayar utang dulu nggak sih?" ucap yang lain.

"Bayar utang dulu cup jangan halu. Lu mau beli real madrid ama beli gedung duit darimana lagi? Siapa lagi mau lo gituin," sambung yang lainnya.

Tag: Yusuf Mansur real madrid

Bagikan: