Kemarin Mau Beli Real Madrid, Kini Yusuf Mansur Ngaku Ingin Nikahkan Putrinya di Stadion GBK: Biar Panitia Pulang Modal

Tim Editor

Yusuf Mansur dan Wirda Mansur (Instagram/wirda_mansur)

ERA.id - Nama Ustaz Yusuf Mansur kembali jadi perbincangan. Kali ini, pria yang akrab disapa UYM itu disorot setelah video pernyataannya soal rencana pernikahan sang putri, Wirda Mansur kembali viral. Saat itu, UYM menyebut akan menikahkan putrinya di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Meski belum menemukan calon suami Wirda, Yusuf mengatakan sudah merencanakan acara pernikahan anaknya itu di GBK. Ia juga menyebut bahwa saat ini sudah cukup banyak orang tua yang datang mengenalkan anak lelaki mereka untuk meminang Wirda.

"Ya kalau jodohnya memang belum ada nih, kita lagi berdoa. Dan saya penginnya nanti nikahnya itu di GBK. Biar panitia punya pulangan modal," kata Yusuf Mansur dilansir dari akun @lambe_turah.


"Ada (yang dekatin). Sudah banyak orang tua yang datang dan saling mengenalkan anaknya. Ya tapi anak sekarang kan beda ya, beda sama yang dulu," tambahnya.

Lebih lanjut, Yusuf Mansur menyebut bahwa keinginan pernikahan di GBK tersebut bukan hanya dari dirinya. Ia menyebut bahwa keluarganya juga menginginkan hal yang sama. Namun, terkait pernyataannya ini, Yusuf mengatakan bahwa itu sekedar candaan di keluarganya, tetapi tetap berharap menjadi kenyataan suatu hati nanti.

"Kami semua (sekeluarga). Sama mau di sungai yang gede, tergantung calon suaminya. Ini bercandaan kami kami," pungkas Yusuf Mansur.

Terkait pernyataannya soal pernikahan Wirda Mansur di GBK ini, Yusuf Mansur pun kembali menuai cibiran netizen. Banyak dari mereka yang menyebut Yusuf kerap berhalusinasi dan mengkhayal, seperti sebelumnya ia sesumbar ingin membeli klub sepak bola Real Madrid.

"Yah makin ke sana makin halu aja nih ustad," kata netizen.

"Dia kenapa sih? Makin aneh lihatnya," ujar yang lain.

"Dia yang ngomong gue dengarnya ikut malu," sambung yang lainnya.

Tag: Ustaz Yusuf Mansur Wirda Mansur UYM kasus Yusuf Mansur gbk stadion gbk real madrid

Bagikan: