Prank Tukang Parkir hingga Ancam Dipolisikan, Baim Wong Tuai Cibiran

| 07 Jul 2022 15:32
Baim Wong (Instagram/baimwong)

ERA.id - Baim Wong kembali menuai sorotan atas konten pranknya di YouTubenya. Kali ini, Baim Wong mengerjai seorang tukang parkir bernama Hamdani, di Surabaya, Jawa Timur.

Suami Paula Varhoeven itu bertanya kepada tukang parkir tersebut mengenai nama Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur. Si tukang parkir tidak mengetahui hal tersebut, hingga dikerjai akan dilaporkan ke polisi.

"Kan ada pasal-pasal, peraturannya. Harus tahu silsilah keluarga sama wakil gubernur. Sudah ayo ke kantor polisi," kata Baim Wong pada video yang diunggahnya pada Rabu (6/7/2022).

Mendengar hal tersebut, si tukang parkir pun panik dan menanyakan maksud pernyataan Baim. Baim kemudian menjelaskan bahwa nantinya akan diterangkan di kantor polisi.

"Maaf maaf pak, ke kantor polisi maksudnya apa pak?" kata tukang parkir itu.

"Ada pasal-pasalnya kalau nggak tahu masuk penjara," ucap Baim.

Baim pun membawa Hamdani ke kantor polisi dan nyaris akan dimasukkan ke penjara. Namun, akhirnya Baim mengaku bahwa semua hal itu hanyalah prank semata dan mereka sempatkan diri untuk berfoto bersama di kantor polisi. Foto tersebut pun diunggah Baim di Instagramnya.

"Tukang parkir yg dikerjain sampe masuk penjara. Maap aduuhh kalau terlalu tega haha. Makasih buat Polse Waru yg ngebantu dadakan buat ngelancarin prank nya! Terbaik Polsek Waru, ramah2 semua sukses selalu," tulisnya.

Unggahan Baim Wong itu pun ramai dikomentari netizen. Beberapa ada yang menyebut kontennya menghibur. Namun, di sisi lain ada juga yang mencibir Baim melakukan prank tersebut karena dinilai keterlaluan.

"Semoga aja youtuber lain tidak ngikutin konten ini, coz kalo ikutin gak ada harga dirinya lagi kantor polsek dijadikan bahan prank," kata netizen.

"Kok bisa kepolisian diajak begini? Prank bawa institusi menandakan institusi itu bisa diajak main main," ujar yang lain.

"Agak keterlaluan sih, kasihan bapaknya sampe gemetaran begitu," sambung yang lain.

Tags : baim wong prank
Rekomendasi