Sule Nangis Digugat Cerai Nathalie Holscher, Dicky Candra: Enggak Pantas!

| 09 Jul 2022 19:40
Sule Nangis Digugat Cerai Nathalie Holscher, Dicky Candra: Enggak Pantas!
Sule - Putri Delina (Foto: YouTube)

ERA.id - Nathalie Holscher telah menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang. Sidang cerai perdana Nathalie dan Sule dijadwalkan pada 20 Juli. Pasca digugat cerai Nathalie, Sule merasa sangat terpukul.

Bapak anak lima ini mengutarakan kegudahannya kepada sang sahabat, Dicky Candra. Bahkan, ayah Rizky Febian ini menangis kepada Dicky Candra saat tahu digugat cerai oleh Nathalie Holscher.

Dicky Candra (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)
Dicky Candra (Foto: YouTube/Seleb Oncam News) 

"Sule curhat sampai nangis. Dan paling sekian lama dengan Sule, itu paling menjijikan ya Sule menangis, karena nggak pantes. Biasa lihat dia ketawa, sekarang menangis, tapi ya terenyuh juga," ungkap Nathalie Holscher, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Lebih lanjut, Dicky Candra mengatakan Sule ingin masa tuanya bersama Nathalie Holscher. Sang komedian sadar, nantinya satu per satu anaknya bakal meninggalkannya. Namun, Sule tak bisa melepaskan anaknya untuk saat ini.

"Sule bercita-cita khayalan ya anak satu kedua kalau sudah menikah kemungkinan dekat dengan keluarga besan. Dia dekat dengan istrinya, akhirnya kita berdua. Sementara anak-anak orang yang tak lepas dari dirinya, ini bikin dilematis," jelasnya.

Komedian berusia 45 ini juga menangis karena perbuatannya yang menyakitkan hati Nathalie Holscher. Saat ini, Sule sangat terpukul karena bercerai dari Nathalie. "Itu doang bikin dia nangis, dia menyesali perbuatan masa lalu. Dia sangat terpukul, ada sulit diceritakan Sule. Ini hal pribadi dan sebenarnya biasa aja," ungkapnya.

Dicky Candra menegaskan Sule sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Nathalie Holscher. Namun, Sule kebingungan untuk menyatukan keluarganya. "Ini bukan Sule tanpa perjuangan, ada yang bilang nggak ada iktikad buat menyatukan. Apaan dia bawel nelfon saya terus, bagaimana ini bagaimana," imbuhnya.

"Tapi dia bingung satu sisi anak, satu sisi istri. Walau dia pernah berucap ke saya 'saya tua pasti akan ditinggalkan Putri, Iky sama istrinya, saya sama siapa?'" lanjutnya.

Rekomendasi