Cerita Momen Kabur dari Rumah Sule, Nathalie Holscher Ungkap Kebaikan Vanessa Angel

| 23 Aug 2022 18:35
Cerita Momen Kabur dari Rumah Sule, Nathalie Holscher Ungkap Kebaikan Vanessa Angel
Nathalie Holscher (Instagram/nathalieholscher)

ERA.id - Nathalie Holscher berbagi cerita momen dirinya pernah kabur dari rumah Sule saat mereka baru menikah. Nathalie mengungkapkan bahwa saat itu mendiang Vanessa Angel adalah orang yang memberikan semangat padanya.

"Pas aku lagi kabur pertama, yang datang itu dan kasih support system aku itu adalah Vanessa. Dia bawain akun martabak malam-malam," ungkap Nathalie di kanal YouTube Fuji.

Nathalie mengatakan bahwa Vanessa begitu baik memberikan semangat untuk dirinya yang mengalami masalah rumah tangga. Vanessa juga berjanji akan selalu ada untuk Nathalie.

"Kalau kamu lagi kenapa-kenapa, cerita sama aku, nggak boleh nggak cerita, harus cerita sama aku, awas kalau dipendam-pendam," kata Nathalie mengucapkan perkataan Vanessa saat itu.

Kala itu, Nathalie mengaku hanya bisa menangis. Ia pun merasa terharu dengan kebaikan Vanessa yang mencoba selalu ada untuk dirinya.

"Aku cuma iya, sambil nangis," tutur Nathalie.

Seperti diketahui, saat baru menikah beberapa bulan dengan Sule, Nathalie Holscher kabur dari rumah sang suami. Saat itu keduanya tengah menghadapi masalah, hingga akhirnya terselesaikan dan Nathalie kembali ke rumah Sule.

Namun, masalah kembali muncul di rumah tangga keduanya. Nathalie kembali kabur dari rumah Sule dan akhirnya memilih menggugat cerai. Nathalie dan Sule kini sudah resmi bercerai.

Rekomendasi