Mobil Sampai Ringsek, Istri Ungkap Kondisi Terkini Charly Van Houten Usai Kecelakaan di Tol Cipularang

| 11 Jul 2022 10:25
Mobil Sampai Ringsek, Istri Ungkap Kondisi Terkini Charly Van Houten Usai Kecelakaan di Tol Cipularang
Kondisi terkini charly van houten (instagram/charly_setiaku)

ERA.id - Istri dari Charly Van Houten, Shinta Regina mengungkap kondisi terkini suaminya pasca kecelakaan di Tol Cipularang. Shinta mengungkap saat ini kondisi Charly baik-baik saja.

Melalui unggahan di Instagram-nya, Shinta Regina membagikan kondisi terkini dari vokalis Setia Band usai mengalami kecelakaan pada 9 Juli 2022. Pada unggahan itu, Shinta membenarkan adanya kecelakaan yang melibatkan suaminya dan juga anggota band lainnya.

"Info kecelakaan tadi malam suamiku dan tim betul adanya. Alhamdulillah suamiku baik-baik saja, hanya luka kecil dibagian dagu," tulis Shinta.

Meski kondisi Charly hanya mengalami luka kecil, salah satu anggota timnya yang bernama Angga mengalami luka cukup serius. Hal ini lantaran Angga duduk di bangku depan yang juga menjadi titik utama kecelakaan mobil rombongan Setia Band.

"Ada satu timnya yaitu Angga yang lukanya agak serius karena Angga duduk di depan. Mohon doanya untuk kita semua. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT," ungkapnya.

Sementara itu, dalam unggahan pribadi di akun milik Charly, ia membagikan sebuah video yang menampilkan kondisi mobil yang hancur pada bagian depan. Ia bersyukur masih diberi keselamatan dalam insiden kecelakaan tersebut.

"Alhamdulillah terimakasih ya Allah yg maha agung engkau telah lindungi dan masih berikan kami keselamatan. Kejadian di tol semalam telah tambahkan keyakinanku bahwa Allah memang maha segalanya. I LOVE U ALLAH SWT," tulisnya.

Sebelumnya Charly Van Houten dikabarkan mengalami kecelakaan di Tol Padalarang. Kecelakaan itu disebabkan mobil yang ditumpangi Charly dan timnya gagal menyalip truk di depannya yang tidak memberikan kode lampu sen.

Akibatnya mobil Toyota Hiace yang ditumpangi Charly kehilangan kendali dan menabrak bagian belakang truk tanpa menginjak rem. Mobil tersebut pun mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan dan menyebabkan kaca depan mobil pecah, dashboard mobil hancur, dan pintu mobil bagian depan rusak parah.

Rekomendasi