Azriel Hermansyah Dituduh Hamili Anak Orang, Penyebar Hoaks Klarifikasi: Maaf Menggangu Ketidaknyamanannya

| 12 Jul 2022 11:00
Azriel Hermansyah Dituduh Hamili Anak Orang, Penyebar Hoaks Klarifikasi: Maaf Menggangu Ketidaknyamanannya
Azriel Hermansyah (instagram/azriel_hermansyah)

ERA.id - Anak kedua pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Azriel Hermansyah, dituduh sebagai pria yang telah menghamili anak orang. Azriel langsung angkat bicara dan menuntut klarifikasi dari penyebar berita tidak benar tersebut.

Rumor tentang Azriel Hermansyah ini berawal dari unggahan pengguna TikTok @anwartompo, yang membagikan pemberitaan dari sebuah media. Pada tangkapan layar tersebut dituliskan 'Kabar Duka! Azriel Hermansyah Ketahuan Mengamili Anak Gadis Orang, Anang Hermansya Ngaku Pasrah 'Mau Gimana Lagi.'

Akun tersebut kemudian menambahkan keterangan yang juga menyebut Azriel telah menghamili anak orang. Ia menulis 'Putra Anang Hermanysah Hamili Anak Gadis Orang'. Melihat berita tersebut, adik dari Aurel Hermansyah itu langsung membantah dan menyebut hal itu sebagai pencemaran nama baik.

"Pencemaran nama baik ini ya. Saya tunggu klarifikasinya bang," tulis Azriel di Instagram Story-nya.

Tidak berselang lama dari permintaan Azriel, pemilik akun TikTok itu pun langsung menyampaikan permintaan maafnya. Anwar Tompo mengaku bahwa ia hanya mengutip informasi dari salah satu portal berita online saja, tanpa melakukan pengecekan kebenaran.

"Assalamualaikum, buat Azriel Hermansyah saya mohon maaf kalau ada ketidaknyamanan Anda karena semata-mata kami hanya membaca dari Sonara.id. Tetapi kalau apabila Azriel Hermansyah merasa terluka, saya mohon maaf sebesar-besarnya. Assalamualaikum," kata Anwar Tompo.

Sementara itu, Azriel Hermansyah diketahui sedang menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Sarah Manzel, seorang gadis berdarah Jerman - Indonesia. Hubungannya dengan Sarah bahkan sudah mendapat restu dan dukungan dari pihak keluarga meski mereka menjalin hubungan beda agama. 

Rekomendasi