Fokus Mau Jadi Atlet Sepak Bola Profesional, Romeo Beckham Tinggalkan Kekasih

| 13 Jul 2022 16:45
Fokus Mau Jadi Atlet Sepak Bola Profesional, Romeo Beckham Tinggalkan Kekasih
Romeo Beckham dan Mia Regan (Instagram/mimimoocher)

ERA.id - Romeo Beckham merupakan satu-satunya anak David Beckham yang ingin serius berkarier sebagai atlet sepak bola profesional untuk saat ini. Bahkan untuk mewujudkan cita-cita menjadi seperti ayahnya itu, Romeo dikabarkan rela putus dengan kekasihnya, Mia Regan.

Anak kedua David Beckham dan Victoria Beckham itu diketahui sudah menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Mia di Instagramnya. Padahal selama berpacaran tiga tahun belakangan, Romeo dan Mia sering berbagi momen mesra mereka di media sosial.

Dilansir dari Daily Star, sumber terdekat mengatakan bahwa putusnya mereka memang karena Romeo yang ingin fokus menjadi atlet sepak bola. Romeo kesulitan bertemu dengan Mia karena berbedaan lokasi dan jadwal latihannya yang padat.

"Hubungan asmara jarak jauh yang mereka jalani pada usia muda ini jadi penyebannya. Romeo dna Mia adalah pasangan muda yang sedang dimabuk asmara. Mereka saling menyayangi dan keluarga juga sayang pada Mia," kata sumber.

Meskipun saling menyayangi, Romeo dan Mia harus rela hubungan berakhir demi masa depan masing-masing. Romeo diketahui saat ini banyak menghabiskan waktu di Miami, Amerika Serikat untuk kepentingan kariernya, sedangkan Mia masih berada di Inggris.

"Dia (Romeo Beckham) fokus di sepak bola dan tinggal di Miami. Mia masih di Inggris menjalani karier di bidang modeling dan sebagai influencer," pungkas sumber.

Rekomendasi