Muncul Klaster COVID-19 di Keluarga David Beckham, Ini Penyebabnya

| 08 Sep 2020 13:23
Muncul Klaster COVID-19 di Keluarga David Beckham, Ini Penyebabnya
David Beckham bersama istri dan anaknya. (Instagram/ David Beckham)

ERA.id - Mantan bintang lapangan hijau, David Beckham bersama istrinya, Victoria Beckham, jadi klaster keluarga yang terpapar virus SARS-CoV-2 usai menghadiri pesta. Kabarnya mereka membawa virus itu ke keluarga dan juga kerabat dekat, termasuk staf serta sopir pribadinya. 

Menurut laporan The Sun, Beckham mulanya menghadiri sebuah undangan klub sepak bola baru, Inter Miami di Los Angeles. Dia yang menjabat bagian promosi melakukan jabat tangan dengan banyak orang dan mencium beberapa penggemar yang datang. 

"David memiliki tugas promosi, dan berjabat tangan serta mencium penggemar dan berbagai pejabat klub," kata salah seorang sumber ke The Sun, Selasa (8/9/2020). 

Victoria dan anak-anaknya pun menyusul David dan kembali ke London untuk menggelar pesta ulang tahun anaknya, Brooklyn Beckham ke-21 tahun. Pesta ini dihadiri oleh sejumlah kerabat dekat seperti Emma Bunton dan Stormzy. 

Setelah mengadakan pesta mereka kembali ke Miami, Amerika Serikat untuk kembali ke rumah. Sayangnya selama perjalanan Beckham mengeluh sakit begitu juga dengan Victoria yang sakit tenggorokan dan demam tinggi. 

Dari hasil tes COVID-19 yang mereka lakukan, hasilnya menunjukkan mereka positif korona. Victoria yang mengetahui hal itu pun langsung panik dan khawatir mereka menjadi sumber virus itu. 

Secara bersamaan para staf, asisten dan supir yang ikut menemani kegiatan keluarga Beckham juga mengeluhkan sakit yang sama. Bahkan beberapa diantaranya mengalami kondisi yang lebih buruk dari Beckham. 

"Dia benar-benar ketakutan bahwa mereka mungkin menjadi penyebar super, dan melakukan semua yang dia bisa untuk meminimalkan semua risiko di masa depan. Tidak hanya kondisinya buruk, dia juga benar-benar panik. Itu adalah minggu yang berat," kata sumber itu. 

Klaster keluarga yang dibawa oleh Beckham ini pun akhirnya memutuskan untuk melakukan karantina mandiri di rumah mereka selama musim panas. Mereka juga membatalkan agenda pesta ulang tahun putranya, Romeo Beckham minggu lalu. 

Saat ini kondisi mereka dikabarkan sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.

Rekomendasi