Sayangkan Perceraian Nathalie Holscher dan Sule, Uya Kuya Kerahkan Upaya Supaya Rujuk

| 14 Jul 2022 13:00
Sayangkan Perceraian Nathalie Holscher dan Sule, Uya Kuya Kerahkan Upaya Supaya Rujuk
Uya Kuya (Instagram/king_uyakuya)

ERA.id - Uya Kuya menyayangkan pernikahan Nathalie Holscher dan Sule yang berakhir pada gugatan perceraian. Uya mengatakan bahwa Nathalie dan Sule perlu menurunkan ego masing-masing demi kelanggengan rumah tangga mereka. 

"Mungkin dua-duanya masih punya ego masing-masing," ujar Uya Kuya dilansir dari YouTube Intens Investigasi, yang diunggah Rabu (13/7/2022).

Uya mengatakan bahwa permasalahan rumah tangga pasti dialami setiap pasangan di awal pernikahan, sama seperti dirinya dan sang istri, Astrid Khairunisha. Menurut Uya hal tersebut wajar dirasakan tiap pasangan.

"Saya juga pernah mengalami sama Astrid di awal-awal menikah. Berantem, punya ego masing-masing, ya sudah. Menurut saya wajar, nggak ada yang salah," tuturnya.

Untuk itu, Uya pun meminta Sule dan Nathalie bersabar menghadapi setiap permasalahan pernikahan mereka. Terlebih diketahui mereka menikah dengan kondisi Nathalie masih muda dan Sule seorang duda dengan 4 orang anak.

"Ini kan ibaratnya mereka dalam beradaptasi lebih sulit. Nathalie masih muda, kang Sule punya keluarga bawaan. Ya pasti memposisikan diri mereka akan sulit. Cuma masalah proses saja," jelasnya.

Lebih lanjut, sebagai salah satu pihak keluarga Nathalie, ia pun mengupayakan agar pernikahan Nathalie dan Sule baik-baik saja. Ia mengaku sedang mengupayakan agar Sule dan Nathalie bertemu lalu bermediasi untuk membahas semuanya.

"Support saya bukan hanya ke Nathalie, tetapi ke kang Sule juga. Saya lagi mengupayakan itu (mempertemukan Nathalie dan Sule). Gue pengin bilang sama Nathalie, kalau bisa rujuk, rujuk, pikirkan baik-baik," pungkas Uya Kuya.

Rekomendasi