Nathalie Holscher Difitnah Selingkuh oleh Eks ART, Astrid Kuya Pasang Badan: Mau Diundang TV Kali

| 20 Oct 2022 10:50
Nathalie Holscher Difitnah Selingkuh oleh Eks ART, Astrid Kuya Pasang Badan: Mau Diundang TV Kali
Astrid Kuya (Instagram/astridkuya)

ERA.id - Astrid Kuya ikut membela Nathalie Holscher yang baru saja difitnah berselingkuh oleh mantan asisten rumah tangganya (ART), Tri Murwati. Sebagai informasi, sebelumnya, Tri Muwarti mengklaim dirinya melihat perselingkuhan Nathalie saat masih menjadi istri Sule.

Melihat hal tersebut, istri Uya Kuya itu pun pasang badan dan memberi dukungan kepada Nathalie Holscher, yang juga masih keluarganya. Astrid mengatakan bahwa mantan ART tersebut berusaha cari sensasi untuk diundang ke acara televisi.

Unggahan Astrid Kuya (Instagram Stories)

"Ini siapa sih? @nathalieholscher? Kita keluarga yang tahu jelas duduk persoalannya bener-bener silent nggak mau ikut campur, si mba kok malah fitnah! Mungkin mau diundang ke TV kali, gemes akyu tuh," tulis Astrid Kuya di Instagram Stories, Rabu (19/10/2022).

Lebih lanjut, Astrid Kuya pun memberikan dukungan kepada Nathalie Holscher. Ia meminta Nathalie untuk bersabar menghadapi semua masalah yang menghampirinya saat ini.

"Sabar yah @nathalieholscher difitnah eks ART tandanya kamu lagi mau naik kelas, amin," pungkas Astrid Kuya.

Sementara itu, Nathalie Holscher sendiri sudah membantah tudingan mantan ART nya tersebut. Ia mengaku tak terima difitnah dan sudah melayangkan somasi kepada Tri Muwarti untuk memberikan klarifikasi atas pernyataannya dan meminta maaf.

Rekomendasi