Dituduh Ricky Miraza Punya Penyakit Kelamin, Kalina Ocktaranny Lawan Pakai Bukti Chat

| 19 Jul 2022 10:15
Kalina Ocktaranny (Instagram/kalinaocktaranny)

ERA.id - Kalina Ocktaranny tak bisa menahan rasa kesalnya usai dituduh memiliki penyakit kelamin. Tuduhan tersebut diberikan oleh mantan kekasihnya, Ricky Miraza belum lama ini. 

Menanggapi tuduhan itu, Kalina pun membagikan tangkapan layar pesan teks dirinya dengan seorang dokter. Ia mengaku resah akan tuduhan dirinya memiliki penyakit kelamin, padahal ia hanya mengidap infeksi saluran kemih.

"Infeksi kandung kemih yg saya derita sebenarnya bahaya ga dok? Karena saya difitnah, infeksi kandung kemih yg saya derita itu katanya penyakit kelamin karena dulunya saya melakukan hal2 tidak baik," kata Kalina di pesan teks itu.

"Enggak kok bu, ini banyak yg kena juga. Lebih ke arah kebersihan, sering nahan pipis jg bs infeksi kemih. Isk bukan infeksi menular seksual ya," jawab sang dokter.


Lebih lanjut, Kalina pun mengaku bahwa ia hanya memberi tahu tentang penyakit kepada mantan pasangannya. Namun, sang mantan mengatakan ia memiliki penyakit kelamin yang menular.

"Krn saya cuma blg ke mantan pasangan saya, saya sakit infeksi kandung koh, dan dia langsung menjudge saya punya penyakit menular," jelas Kalina.

"Tp isk bukan penyakit menular seksual ya," pungkas sang dokter.

Sementara itu, sebelumnya Ricky Miraza sempat mengungkapkan alasannya memilih mengakhiri hubungan dengan Kalina Ocktaranny. Ia mengatakan bahwa mantan istri Vicky Prasetyo itu mengidap penyakit kelamin yang menular dan ia merasa salah dalam memilih perempuan yang dipacari.

"Mending milih putus. Penyakit kelamin itu menular. Maafkan selama ini kecerobohan saya, ternyata salah pilih wanita," tulis Ricky Mirzana di Instagram Storiesnya belum lama ini.

Rekomendasi