Sule Absen di Sidang Perceraiannya, Belum Siap Cerai dari Nathalie Holscher?

| 20 Jul 2022 15:04
Sule Absen di Sidang Perceraiannya, Belum Siap Cerai dari Nathalie Holscher?
Sule dan Nathalie Holscher (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

ERA.id - Sidang cerai perdana Sule dan Nathalie Holscher berlangsung di Pengadilan Cikarang, Bekasi pada Rabu (20/7/2022). Nathalie Holscher hadir dalam persidangan kali ini.

Sayangnya, Sule justru absen dan tak hadir dalam acara persidangan perdananya. Kuasa hukum Sule, Bahyuni membeberkan alasan kliennya tak hadir dalam sidang kali ini.

"Hari ini kemungkinan besar belum hadir, karena kan menentukan hakim mediatornya dulu. Nanti melakukan mediasi dulu dari tim mediator, " ujar Bahyuni, dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap.

Bahyuni (Foto: YouTube/Sambel Lalap)
Bahyuni (Foto: YouTube/Sambel Lalap) 

Bahyuni mengaku kliennya hanya ingin mencari jalan terbaik untuk rumah tangganya dengan Nathalie Holscher. "Ya Kang Sule pengin hidup damai, tentram, bahagia, berkeluarga sakinah mawaddah warahmah," katanya.

Bahyuni enggan untuk membeberkan informasi lebih rinci mengenai keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Menurutnya, hal ini masih bersifat privasi.

"Karena itu sidang perceraian menyangkut privasi dan pokok perkara. Kalau ada gugatan ya ada gugatan. Nanti kita lihatlah perkembangannya seperti apa," paparnya.

Bahyuni mengatakan Sule hanya ingin berdamai dan bisa memperbaiki hubungannya dengan Nathalie Holscher. "Kita cari yang terbaik di antara kedua belah pihak. Saya pikir upaya itu tetap dilakukan (memperbaiki hubungan), hasil mediasinya seperti apa, nanti kita ikuti," tuturnya.

Rekomendasi