Bikin Netizen Merinding, Mbak You Sempat Ramal Keretakan Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holcher: Ada Pihak Lain Ikut Mencampuri

| 14 Jul 2022 19:00
Bikin Netizen Merinding, Mbak You Sempat Ramal Keretakan Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holcher: Ada Pihak Lain Ikut Mencampuri
Mbak You, Sule dan Nathalie Holscher (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

ERA.id - Kabar Nathalie Holscher yang mengugat cerai Sule menjadi perbincangan publik. Mantan DJ ini resmi ajukan gugatan cerai terhadap Sule tertanggal 5 Juli 2022 di Pengadilan Agama Cikarang. Sidang perdana gugatan cerai digelar 20 Juli 2022.

Keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher rupanya sudah pernah diramal oleh peramal yang sudah meninggal dunia, Mbak You. Di media sosial beredar video lawas Mbak You yang sempat menerawang keretakan rumah tangga Nathalie dan Sule.

Dalam video itu, Mbak You mengatakan ada jarak antara ayah Putri Delina dan Nathalie Holscher saat menjalani bahtera rumah tangga. Hal ini membuat perempuan berusia 30 tahun tak nyaman saat berada di rumah Sule.

Mbak You (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Mbak You (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

"Ada jarak antara Kang Sule dan Nathalie," ungkap Mbak You, dikutip dari akun gosip @rumpi_gosip.

Lebih lanjut, Mbak You menyebut ada seseorang yang hadir dan ikut campur dalam rumah tangga pasangan yang menikah pada 15 November 2020. Ia memberikan isyarat bahwa ada seseorang memberikan tekanan kepada Nathalie Holscher.

"Jadi ada beberapa pihak yang berusaha mencampuri rumah tangga mereka. Ada juga yang misalnya menekan Nathalie juga," imbuhnya.

Datangnya tekanan ini membuat Nathalie Holscher menjadi tak nyaman. Ia melihat kehadiran Nathalie justru memberikan kesan perubahan di tengah keluarga Sule. Sehingga, kehadiran Nathalie sebetulnya tak diinginkan.

"Nathalie tidak nyaman. Kesannya Nathalie bikin semua berubah. Nathalie merasa tidak diinginkan," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen merinding karena ramalan Mbak You selalu tepat sasaran. Ada pun yang menilai ramalan hanya kebetulan semata.

"Ramalan Mbak You selalu benar kenapa ya?" tulis akun @vivino****

"Perasaan setiap dia ngomong banyakan benernya deh," kata akun @akbarasru****

"Hanya kebetulan aja itu mah," ungkap akun @yunimulya*****2

"Tetap hukumnya musyrik percaya selain Allah terlepas dari itu hanya kebetulan," lanjut akun @ummiha****.

Rekomendasi