Joget Bareng Nayeon TWICE, Felicya Angelista Sukses Bikin Iri: Kirain Editan

| 21 Jul 2022 21:35
Joget Bareng Nayeon TWICE, Felicya Angelista Sukses Bikin Iri: Kirain Editan
Felicya angelista dan Nayeon twice (Instagram)

ERA.id - Pasangan Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito sukses menghebohkan netizen tanah air khususnya penggemar Kpop. Feli dan Hito membuat iri penggemar Kpop usai joget bareng Nayeon TWICE.

Momen joget bareng antara Feli, Hito, Nayeon TWICE dan juga putri kecilnya, Graziella Bible Emmanuela itu dibagikan melalui unggahan media sosial Feli beberapa waktu lalu. Momen itu memperlihatkan bagaimana Feli mengikuti "POP!" challenge, yang merupakan lagu debut Nayeon TWICE sebagai penyanyi solo.

"Pop pop pop with @nayeonyny, @babybible looks so happy!" tulis Feli pada keterangan.

Dalam video berdurasi kurang lebih 16 detik itu, Feli terlihat kompak bersama Nayeon TWICE menirukan gerakan tarian dari "POP!". Di sisi lain, Bible yang berada di pelukan Hito menunjukkan ekspresi senang dan menggemaskan.

Begitu juga dengan member tertua TWICE itu. Naeyeon nampak tak kuasa menahan senyum ketika melihat ekspresi dari Bible yang seolah mengerti dengan apa yang dilakukannya.

Unggahan ini lantas langsung mendapat serbuan dari netizen tanah air, khususnya penggemar TWICE dan Kpop. Banyak netizen yang mengaku iri sekaligus mengira video Feli dengan Nayeon hanya editan belaka.

"Buset mainnya beneran," tulis netizen.

"YAALLAH SEMPET NGIRA EDITAN TERNYATA BENERAN, KERENN," timpal lainnya.

"IRI BANGET SAMA BAYI NYAA," ujar yang lain.

"Bible kamu harus inget ya pernah digemesin nayeon!!!" kata netizen.

"Kagett bgtt kirain editan," ungkap netizen.

Diketahui produk perawatan kulit milik Feli dan Hito, Scarlett memang menjalin kerja sama dengan TWICE sejak beberapa waktu lalu. Idol asal Korea Selatan itu ditunjuk sebagai star ambassador Scarlett sejak 15 Oktober 2021. Tak heran kebersamaan Feli dan Nayeon ini dengan sangat mudah untuk dilakukan.

Rekomendasi