Temui Keluarga Bang Onim WNI yang Tinggal di Palestina, Felicya Angelista Disindir Sengaja Ingin Selamatkan Bisnisnya: Pintar Banget Aktingnya

| 17 Nov 2023 14:45
Temui Keluarga Bang Onim WNI yang Tinggal di Palestina, Felicya Angelista Disindir Sengaja Ingin Selamatkan Bisnisnya: Pintar Banget Aktingnya
Felicya Angelista (Foto: Instagram/@felicyaangelista_)

ERA.id - Pertemuan Felicya Angelista dengan Bang Ini, Warga Negara Indonesia (WNI) yang tinggal di Palestina menjadi perbincangan publik. Pertemuannya ini justru membuat istri Hito Caesar kembali menjadi bulan-bulanan netizen. Ia disindir sengaja bertemu keluarga Bang Onim demi menyelamatkan bisnis skincare milik Felicya Angelista. 

Melalui akun TikTok pribadinya Bang Onim, Felicya Angelista terlihat menghadiri acara penggalangan dana untuk Palestina. Perempuan kerap disapa Feli mulai tampak menunjukkan dukungannya kepada Palestina.Dalam acara tersebut, Felicya Angelista bertemu dengan Bang Onim. 

Bang Onim merupakan WNI yang sudah lama menetap di Palestina hingga berkeluarga. Bahkan, Bang Onim juga menjadi relawan di Palestina. Bang Onim baru tiba di Indonesia usai dievakuasi oleh pihak Kementerian Luar Negeri Indonesia lantaran kondisi Palestina yang makin parah.

Didalam video itu, Bang Onim mengingatkan agar masyarakat Indonesia tak lagi berdebat soal pro Israel. Menurutnya paling penting adalah membantu Palestina yang harus dibantu oleh sesama. 

Felicya Angelista bertemu Bang Onim (Foto: TikTok)
Felicya Angelista bertemu Bang Onim (Foto: TikTok) 

"Calling down Debat. Calling for humanity," tulisnya, dikutip dari akun TikTok @bangonimdaily.

Dibagian keterangannya, Bang Onim menegaskan tidak ada gunanya netizen menyalahkan Felicya Angelista. Ia menekankan agar mengutamakan rasa kemanusiaan dan kepeduliaan terhadap Palestina. 

"Nggak guna saling menyalahkan, nggak ada untungnya dukung penjajahan. Yang tabuh peduli sama Palestina, lihatlah kini anak-anak Gaza dibunuh. Kepeduliaan dan rasa kemanusiaan tidak muncul dari otak pikiran, tapi hadir di hati," tulisnya. 

Kehadiran ibu anak dua ini sebenarnya disambut positif oleh Bang Onim. Mereka kompak menunjukkan interaksi yang akrab saat bertemu di acara amal. Sayangnya, banyak netizen tak terima dan kembali mencibirnya. 

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka justru ramai-ramai menghujat Felicya Angelista. 

"Felicia pinter bgt ya aktingnya di dpn bang onim biar produknya meningkat lg hadeuh Israel israel," tulis akun @NiaPra****

"HATI HATI BANG ONIM ADA YG BERMUKA 2. TAKUT OMSET NYA MELESET MANGKANYA CARMUK," komentar akun @syif****

"Capernya langsung ke Bang Onim dan Keluarga, saking takutnya jatuh bangkrut dan takut miskin. Padahal dari awal bela Israel." kata akun @Onl****

Sebelumnya, Felicya Angelista dibanjiri kecaman netizen usai dituding pro Israel. Felicya menuai kecaman pasca mengunggah video Israel diserang Hamas. Tak sedikit netizen mengancam akan memboikot produk miliknya, Scarlett Whitening.

Rekomendasi