Mayang 'Banjir Job' Karena Latihan Gitar dan Nyanyi Sejak Usia 5 Tahun, Doddy Sudrajat: Dia Nggak Pansos dengan Kakaknya, Dia Independen

| 24 Jul 2022 17:33
Mayang 'Banjir Job' Karena Latihan Gitar dan Nyanyi Sejak Usia 5 Tahun, Doddy Sudrajat: Dia Nggak Pansos dengan Kakaknya, Dia Independen
Doddy Sudrajat dan Mayang (Foto: YouTube/Nitnot)

ERA.id - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kini sibuk mendampingi putrinya, Mayang Lucyana Fitri untuk meniti karier di hiburan Tanah Air. Selain bernyanyi, Mayang juga disibukkan bermain film. Di hadapan awak media, Doddy mengungkapkan perjuangan Mayang di dunia entertain.

Doddy Sudrajat akui kini Mayang sudah kebanjiran job manggung. Ia mengklaim Mayang sudah terus latihan bernyanyi dan bermain gitar semenjak usia 5 tahun. Doddy menegaskan bahwa Mayang bukan panjat sosial alias pansos dengan mendiang Vanessa Angel.

"Dari kecil 5 tahun ya, dia latihan terus. Tapi enggak ter-blow up. Orang tuh enggak tahu kalau Mayang sudah bisa main gitar, sudah bisa nyanyi, karena memang dia enggak pansos dengan kakaknya, memang dia independen. Kalau memang dia mau pansos dari dulu aja ya kan, seneng sih senang banget lihat perkembangan Mayang," ujar Doddy Sudrajat, dikutip dari kanal YouTube Nitnot.

Doddy Sudrajat dan Mayang (Foto: YouTube/Nitnot)
Doddy Sudrajat dan Mayang (Foto: YouTube/Nitnot)

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat mengatakan bahwa Mayang sudah jago bernyanyi dan main gitar. Mayang yang terus latihan dan kebanjiran job mengingatkan dirinya dengan ibunda Gala Sky.

"Main gitarnya juga semakin jago, nyanyinya juga semakin enjoy. Jadi, mengingatkan daddy ke almarhum, toh juga sekarang begitu kan, main gitar nyanyi, nah sekarang mayang Mayang daddy fokuskan untuk menyanyi dan gitar," katanya.

Doddy Sudrajat mengaku dirinya tipe pria perfeksionis. Sehingga, ia ingin Mayang menjadi artis yang terbaik, seperti mendiang Vanessa Angel. Doddy terus meminta Mayang berlatih dalam bermusik hingga dunia akting.

"Kalau daddy sebenarnya orangnya perfeksionis. Jadi, sebenarnya kalau anak pengen sesuatu, yang contohnya  pengen ke dunia entertain kalau dulu si Vanessa mau ke dunia entertain harus punya basic dulu, punya basic dulu akting, presenter, model dan sebagainya. Mayang pun juga seperti itu, masih diatur terus vokalnya, diasah terus gitarnya, jadi enggak puas sampai sini," paparnya.

Mantan suami Puput ini meminta Mayang agar berlatih setiap hari. Doddy mengingatkan Mayang agar tidak cepat puas atau besar kepala. Pasca manggung, Mayang juga dipaksakan untuk latihan bernyanyi.

"Mayang setiap hari terus latihan. Latihan vokal, diasah terus gitarnya. Jadi, enggak puas sampai sini. Jadi, Mayang diasah terus. Jangan merasa matang, nanti kan jadinya busuk ya. Dia setiap hari belajar vokal," jelasnya.

Rekomendasi