Mayang Siap Debut Akting dengan Bintangi Film Horor, Doddy Sudrajat: Pembuktian Bukan Pansos!

| 11 Apr 2022 13:50
Mayang Siap Debut Akting dengan Bintangi Film Horor, Doddy Sudrajat: Pembuktian Bukan Pansos!
Mayang dan Doddy (Instagram)

ERA.id - Usai terjun ke tarik suara, adik mendiang Vanessa Angel, Mayang kini akan debut berakting. Ia dikonfirmasi akan membintangi film horor yang berjudul Leak Kajeng Kliwon.

Mengenai Mayang akan berkarier di dunia seni peran, sang ayah, Doddy Sudrajat menyampaikan bahwa itu sebagai bentuk pembuktian bahwa anaknya tidak panjat sosial atau pansos. Sebelumnya, Mayang kerap dituding pansos dengan mendompleng nama almarhum Vanessa Angel, yang merupakan seorang artis ternama.

"Ya ini salah satunya itu ya (sebagai pembuktian). Penginnya Mayang itu bisa berkarier ya dan bisa berkarya. Mayang ini dari awal daddy ajarkan vokal, bisa main gitar. Itu sudah terbukti di lagunya trending satu YouTube, lagu 'Kemarin'," ujar Doddy, dilansir dari YouTube Sambel Lalap.

"Nah, di sini sekarang ada tawaran bermain layar lebar. Di sini akan dibuktikan oleh Mayang, kalau Mayang juga bisa berakting," lanjutnya.

Lebih lanjut, Doddy menyampaikan bahwa Mayang memang memiliki bakat yang sama dengan Vanessa Angel. Debut aktingnya kali ini akan menjadi ajang pembuktian bagi Mayang untuk menunjukkan kemampuannya.

"Kalau menurut daddy, inilah challange buat Mayang menunjukkan kepada orang-orang kalau Mayang tidak pansos, tapi dia punya kualitas, punya kemampuan," pungkasnya.

Sementara itu, film Leak Kajeng Kliwon menyajikan kisah nyata yang terjadi di Bali. Syuting film ini akan dimulai pada Mei 2022, di kawasan Bali.

Rekomendasi