Pasca Hijrah ke Spanyol Usai Kalah Sidang dari Johnny Depp, Amber Heard Disebut Bakal Muncul ke Publik di Festival Film, Batal Pensiun?

| 13 Jun 2023 20:05
Pasca Hijrah ke Spanyol Usai Kalah Sidang dari Johnny Depp, Amber Heard Disebut Bakal Muncul ke Publik di Festival Film, Batal Pensiun?
Amber Heard (Instagram/amberheard)

ERA.id - Berakhirnya karier akting Amber Heard di perfilman Hollywood sepertinya tidak akan terjadi. Terbaru, Amber disebut akan menyusul Johnny Depp untuk kembali tampil di red carpet setelah persidangan kasus pencemaran nama baik. 

Dilansir dari Deadline, Amber dikabarkan akan menghadiri Festival Film Taormina ke-69 di Sisilia, Italia, pada 24 Juni 2023 mendatang. Ia hadir untuk pemutaran perdana film terbarunya berjudul In The Fire.

Jika Amber Heard hadir, maka itu akan menjadi penampilan perdananya di publik setelah kalah persidangan atas gugatan pencemaran nama baik oleh Johnny Depp pada 2022 lalu.

Pada film terbarunya In The Fire, Amber Heard berperan sebagai psikiater baru yang ditugaskan untuk menangani anak yang mengalami gangguan. Film ini mengusung teman thriller supernatural yang berlatar tahun 1899.

Sementara itu, sebelumnya Amber Heard sempat dikabarkan pensiun dari berakting di Hollywood usai memutuskan pindah ke Spanyol pasca persidangan dengan Johnny Depp. Namun, pada media lokal, Amber mengatakan bahwa ia tidak pensiun dan akan meneruskan karier aktingnya.

"Saya sangat mencintai Spanyol. Tapi saya terus bergerak maju, itulah hidup," kata Amber Heard beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, Johnny sendiri sudah lebih dahulu tampil di red carpet Cannes Film Festival pada Mei 2023 lalu.

Rekomendasi