Ternyata Cuma Konten, Bonge Tak Dapat Uang Rp500 Juta dari Baim Wong dan Paula Verhoeven: Sepeser Pun Nggak

| 27 Jul 2022 11:22
Bonge (Instagram/bonge_real)

ERA.id - Salah satu ikon Citayam Fashion Week, Bonge membantah menerima uang Rp500 juta dari Baim Wong dan Paula Verhoeven. Sebelumnya, Paula Verhoeven sempat mengunjungi rumah Bonge dengan membawa dua koper berisi Rp500 juta yang momennya diunggah di YouTube Baim Paula.


Terkait uang tersebut, Bonge mengungkap tak mendapatkan sepeser pun dan sebenarnya tidak dikasih untuk dirinya. Bonge mengatakan bahwa uang tersebut diberikan untuk kegiatan Citayam Fashion Week.

"Buset, enggak. Itu tuh sebenarnya nggak dikasih, sepeserpun Bonge nggak terima duit dari kak Baim. Itu cuman fashion week doang acaranya, sepeser pun Bonge nggak dapat," ungkap Bonge di TikTonya, pada Selasa (26/7/2022).

Bonge menjelaskan uang yang diberikan Paula dan Baim itu diberikan untuk pemenang pada ajang Citayam Fashion Week. Ia pun meminta masyarakat agar jangan salah paham atas niatan di balik pemberian uang tersebut.  

"Jadi duit itu buat pemenang acara fashion week guys, bukan buat Bonge. Jadinya jangan salah paham dulu ya. Buset kalau dapat uang Rp500 juta mah, Bonge sudah belikan mobil," pungkas Bonge.

Seperti diketahui, Baim Wong dan Paula Verhoeven kini tengah menuai kontroversi usai mendaftarkan merek Citayam Fashion Week di bawah nama perusahaan mereka ke HAKI. Dengan sebelumnya memberikan uang Rp500 juta, banyak yang mengira bahwa uang tersebut sebagai bayaran untuk pendaftaran merek tersebut.

Usai menuai kontroversi, Baim Wong akhirnya memutuskan untuk melepas pendaftaran merek Citayam Fashion Week, pada Selasa (26/7/2022). Ia juga meminta maaf dan menjelaskan bahwa tidak ada niatan buruk dari tindakannya mendaftarkan merek tersebut.

Rekomendasi