Sempat Dikira Dikasih Rp500 Juta, Bonge Ngaku Tak Dapat Sepeser Pun, Wanda Hamidah Beri Sindiran Pedas ke Baim-Paula: Sangat Sakit.

| 28 Jul 2022 10:35
Sempat Dikira Dikasih Rp500 Juta, Bonge Ngaku Tak Dapat Sepeser Pun, Wanda Hamidah Beri Sindiran Pedas ke Baim-Paula: Sangat Sakit.
Wanda Hamidah (Foto: Instagram/@wanda_hamidah)

ERA.id - Artis Wanda Hamidah menyindir pasangan selebritas Baim Wong dan Paula Verhoeven yang tak jadi memberikan uang kepada Bonge dan kawan-kawannya sebesar Rp500 juta.

Padahal sebelumnya, Baim dan Paula seakan-akan memberikan uang tersebut kepada Bonge di konten YouTube-nya. Aksi dari orang tua Kiano Tiger Wong ini juga mendapat kecaman dari netizen.

Lewat Instagram story-nya, Wanda Hamidah merasa miris melihat aksi Baim Wong dan Paula Verhoeven yang membuat konten untuk memamerkan harta kekayaan. Apalagi, pasangan ini tidak jadi memberikan uang Rp500 juta.

"Lagi-lagi pesohor membuat konten, pamer uang yang ternyata tidak diberikan," tulis Wanda Hamidah.

Perempuan berusia 44 tahun ini menyindir Baim Wong dan Paula Verhoeven yang justru membuat konten, tetapi tidak membantu kehidupan anak-anak muda di arena Citayam Fashion Week (CFW) agar bisa menjadi lebih baik lagi.

Wanda Hamidah (Foto: Instagram/@wanda_hamidah)
Wanda Hamidah (Foto: Instagram/@wanda_hamidah)

"Bukannya benar-benar membantu mereka, mereka menghasilkan uang dari konten mereka. Sangat sakit," lanjutnya.

Seperti diketahui, pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven kini jadi perbincangan publik lantaran sempat mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) lewat perusahaannya. Dikecam netizen, akhirnya Baim Wong meminta maaf dan mencabut pendaftaran Citayam Fashion Week.

Baim dan Paula yang sempat mendaftarkan Citayam Fashion Week dikaitkan dengan Bonge. Baim dan Paula juga sempat membuat konten di YouTube karena memberikan uang sebesar Rp500 juta kepada Bonge. Paula Verhoeven sempat mengunjungi rumah Bonge dengan membawa dua koper berisi Rp500 juta yang momennya diunggah di YouTube Baim Paula.

Terkait uang tersebut, Bonge mengungkap tak mendapatkan sepeser pun dan sebenarnya tidak dikasih untuk dirinya. Bonge mengatakan bahwa uang tersebut diberikan untuk kegiatan Citayam Fashion Week.

Bonge (Foto: TikTok/bonge_saputra)
Bonge (Foto: TikTok/bonge_saputra)

"Buset, enggak. Itu tuh sebenarnya nggak dikasih, sepeser pun Bonge nggak terima duit dari kak Baim. Itu cuman fashion week doang acaranya, sepeser pun Bonge nggak dapat," ungkap Bonge di TikTok-nya.

Bonge menjelaskan uang yang diberikan Paula dan Baim itu diberikan untuk pemenang pada ajang Citayam Fashion Week. Ia pun meminta masyarakat agar jangan salah paham atas niatan di balik pemberian uang tersebut.  

"Jadi duit itu buat pemenang acara fashion week guys, bukan buat Bonge. Jadinya jangan salah paham dulu ya. Buset kalau dapat uang Rp500 juta mah, Bonge sudah belikan mobil," pungkas Bonge.

Rekomendasi