Salut Puput Nastiti Devi Bisa Tahan Jadi Istri Ahok, Nicholas Sean: Papa Butuh Perempuan Old Fashion

| 29 Jul 2022 14:02
Salut Puput Nastiti Devi Bisa Tahan Jadi Istri Ahok, Nicholas Sean: Papa Butuh Perempuan Old Fashion
Ahok dan Sean - Ahok dan Puput (Foto: Instagram/@nachoseann dan @btpnd)

ERA.id - Belum lama ini, anak Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean kerap melontarkan pernyataan yang menuai kontroversi. Sebelumnya, Sean menjadi perbincangan publik mengenai pengakuannya soal kriteria calon istri.

Pria berusia 24 tahun ini menginginkan punya istri yang masih perawan. Usai viral pengakuan soal kriteria calon istri, kali ini Sean mengungkapkan rasa salutnya terhadap ibu sambung, Puput Nastiti Devi.

Seperti diketahui, Puput Nastiti Devi adalah istri kedua Ahok pasca resmi bercerai dari ibunda Sean, Veronica Tan. Rupanya, usia Sean dan Puput hanya berjarak satu tahun saja.

Nicholas Sean (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Nicholas Sean (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

Bukan ibu, Sean memanggil Puput dengan sebutan Mbak. Meski begitu, ia sangat salut dengan Puput. Sebab, Puput bisa mendampingi Ahok sampai sekarang ini.

"Kayak Mbak Puput tuh, dia bisa urus bokap gue, gue salut gitu, nnggak semua perempuan bisa mendampingi bokap gue," ungkap Sean, dikutip dari akun gosip @rumpi_gosip.

Lebih lanjut, Sean melihat sosok Ahok yang sangat gila kerja. Maka dari itu, Sean salut dengan Puput yang kuat menjalani bahtera rumah tangga dengan Ahok. Sebab, Ahok merupakan pria workaholic dan sangat sibuk dengan pekerjaannya.

"Ya papa kan workaholic keras gitu kan, dia sibuk selalu ya, mungkin semua harus mengerti ya. Dan papa gue nggak suka traveling. Maksudnya, kerja terus, jadi ya lo harus siap, be a good housewife (jadi ibu rumah tangga baik) gitu," ujarnya.

Sean mengatakan bahwa ayahnya memang tak membutuhkan sosok perempuan cantik dan stylish bak selebgram. Ia melihat Ahok lebih menyukai perempuan yang bisa melakukan pekerjaan rumah dengan baik.

Nicholas Sean dan Puput (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Nicholas Sean dan Puput (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

"Makanya bokap gue nggak bisa sama semua perempuan, yang lebih cantik atau yang kayak selebgram gitu, nggak bisa gitu," katanya.

"Karena dia butuh ya perempuan old fashion, yang di rumah, bisa masak, bisa urusin rumah tangga, dia sukanya kayak gitu, tapi dia juga setia juga sama seperti yang kayak gitu, enggak suka main di luar," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka merasa Sean sebenarnya mempunyai sifat baik hati. Hanya saja, kondisinya sebagai broken home membuat Sean menjadi keras dan memiliki pandangan berbeda soal pasangan.

"Sesungguhnya Sean anak baik. Cuman keadaan aja yang bikin dia berubah menjadi alergi sama kata 'cinta' dan 'wanita'. Semoga kelak luka-luka yang ada didirimu sembuh dengan seiringnya waktu ya Sean," tulis akun @moon*****15

"Percayalah anak broken home itu terlihat keras dan pemberontak tapi tetap ada sisi baik dalam dirinya hanya dia sendiri dan tuhan yang tahu," kata akun @mama_****

"Gue liatin disetiap postingan Sean pasti ada comment. Sesungguhnya Sean anak baik, cuma keadaan yang bikin dia berubah," lanjut akun @alatas*****

Rekomendasi