Kapok Terjerat Narkoba, Axel Metthew Insaf Mau Fokus Buat Orang Tua Bangga

| 27 Jul 2022 20:30
Kapok Terjerat Narkoba, Axel Metthew Insaf Mau Fokus Buat Orang Tua Bangga
Axel Matthew Thomas (Instagram/axelmatthewthomas)

ERA.id - Axel Matthew Thomas pernah terjerat kasus narkoba pada tahun 2017 silan. Setelah berhasil keluar dari masa kelam di hidupnya itu, Axel mengaku sudah jera dengan narkoba dan menjalani hidup yang sehat.

"Jadi aku sudah meninggalkan dunia itu. Minum juga sudah nggak. Nggak sama sekali, kapok," kata Axel Matthew dilansir dari YouTube MAIA AlElDul TV.

Kakak Valerie Thomas itu kini lebih memilih untuk fokus dengan pekerjaannya. Ia juga memilih untuk berusaha lebih baik lagi demi membanggakan kedua orang tuanya, yakni Jeremy Thomas dan Ina Thomas.

"Fokus aku sekarang sudah ke kerjaan dan banggakan orang tua," tuturnya.

Lebih lanjut, Axel mengaku bahwa saat terjerat narkoba, ia mengecewakan banyak orang yang sayang kepadanya. Kejadian tersebut juga membuat Axel sempat mengalami trauma.

"Aku mengecewakan semua orang, orang tua, dan umat like the public, karena ya drugs it's very sensitive topic. Walaupun aku tertangkap kemarin nggak ada barang buktinya, tetapi ada niat menemui orang itu di party. Jadi aku mengecewakan semua orang dan itu adalah yang trauma buat aku," jelas Axel. 

Rekomendasi