Nicholas Sean Anak Ahok Ogah Panggil Mami ke Ibu Tirinya: Umur Kan Hampir Mirip, Paling Beda 2 atau 3 Tahun

| 20 Jul 2022 17:01
Nicholas Sean Anak Ahok Ogah Panggil Mami ke Ibu Tirinya: Umur Kan Hampir Mirip, Paling Beda 2 atau 3 Tahun
Nicholas Sean (Instagram/nicholaseaan)

ERA.id - Usai bercerai dengan Veronica Tan, Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa Ahok diketahui menikah lagi dengan Puput Nastiti Devi. Memiliki ibu sambung, anak sulung Ahok, Nicholas Sean mengatakan bahwa ia memanggil Puput dengan sebutan kakak.

Sean mengatakan bahwa alasannya memanggil Puput dengan sebutan kakak bukan ibu atau mama karena usia mereka yang tak terpaut jauh. Ia juga mengaku akan pusing jika harus memanggil Puput dengan sebutan mami sebagaimana ia memanggil ibu kandungnya.

"Ya (manggilnya kak Puput). Ya kakak saja, masa harus manggil mami. Umur kan hampir mirip, paling beda dua tiga tahun," kata Sean saat hadir di program FYP di Trans 7, pada Selasa (19/7/2022).

"Nggak apa-apa saya nggak manggil mami (pendapat Ahok). Masa kalau harus panggil mami nanti ada dua mami. Pusing saya sama-sama mami," jelasnya.

Lebih lanjut, Sean juga menjelaskan bahwa hubungannya dengan Puput dekat selayaknya keluarga saja. Ia mengaku menghargai usaha Puput yang selama ini mencoba dekat dengan dirinya.

"Gue nggak ada effort buat dekat sama orang. Jadi kalau ada orang yang effort-nya dekat sama gue ya respect juga apresiasi. Kalau dekat sama kak Puput effort gue sebatas dia sopan dan baik. Gue ketemu pas lagi ketemu saja," jelas Sean.

Rekomendasi