Antonio Conte Merapat ke AC Milan

| 25 Jul 2018 16:06
Antonio Conte Merapat ke AC Milan
Antonio Conte (Twitter @adriandelmonte)
Milan, era.id - Antonio Conte dikabarkan akan menggantikan Gennaro Gattuso sebagai pelatih AC Milan. Rumor ini berembus begitu deras dalam beberapa hari terakhir.

Dilansir dari Football Italia, mantan pelatih Juventus, timnas Italia dan Chelsea akan segera bertemu dengan manajer umum Rossoneri, Leonardo, membahas kepindahan tersebut.

Sejak mengakhiri kebersamaannya dengan The Blues beberapa waktu lalu, Conte belum memiliki pekerjaan baru. Dan kepindahannya ke San Siro nampaknya bukan hal yang tidak mungkin.

Jika Conte tiba dan Gattuso pergi berarti ini menjadi sweeping lanjutan yang terjadi dalam tubuh AC Milan sejak klub diambil alih oleh Elliott Management.

Sebelumnya, Leonardo didatangkan kembali oleh klub dan kemungkinan besar akan segera disusul oleh Ivan Gazidis dan Umberto Gandini.

Massimiliano Mirabelli (direktur olahraga) dan Marco Fassone (CEO) juga sudah meninggalkan AC Milan sementara Paolo Maldini sudah ditawari posisi sebagai wakil presiden klub.

Dengan catatan tiga trofi Serie A bersama Juventus dan gelar Liga Premier serta  FA Cup di Chelsea, Conte sepertinya sosok yang tepat buat Milan jika mereka ingin mengembalikan kejayaan mereka di liga domestik dan liga Eropa. 

Baca Juga : Maldini Ditawari Jabatan Wakil Presiden Milan

Tags : liga italia
Rekomendasi