Modric Melipir ke Inter?

| 02 Aug 2018 20:47
Modric Melipir ke Inter?
Luka Modric (Twitter @lukamodric10)
Milan, era.id - Inter Milan mulai melakukan pergerakan signifikan di bursa transfer. Klub yang bermarkas di kota Milan ini melakukan kontak dengan agen dari kapten tim Kroasia, Luka Modric. 

Dilansir dari Footbal Italia, Kamis (2/8/2018) wartawan terkemuka di Italia, Gianluca Di Marzio mengatakan Modric merupakan target transfer Nerazzurri yang paling fenomenal dan sering dibicarakan dalam beberapa hari terakhir.

Namun sepertinya Inter tidak akan mendapatkan kepastian dari Modric dalam waktu dekat mengingat gelandang Real Madrid itu sedang berlibur di Sardinia, Italia.

Untuk mendapatkan jawaban dari sang pemain apakah dia akan bertahan di Real Madrid atau hijrah ke Italia, Inter harus menunggu hingga pekan depan atau saat Los Blancos melakoni laga pra musimnya.

Menurut Di Marzio, Modric akan melakukan pembicaraan dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez terlebih dahulu perihal masa depannya. Jika hasil pembicaraan memutuskan Modric boleh pergi dari Santiago Bernabeu, maka akan ada pembahasan lebih formal antara Inter Milan dengan Los Blancos.

Media olahraga asing, Corriere dello Sport berspekulasi kemungkinan besar Modric pindah ke Inter dengan status pemain pinjaman. Inter baru resmi mengontraknya secara permanen saat jendela transfer musim panas 2019 dibuka. 

Sebelumnya, Nerazzurri telah mengonfirmasi kedatangan rekan setim Modric di Kroasia, Sime Vrsaljko dari Atletico Madrid.

Baca Juga : Tak Ada Messi, Vidal Pun Jadi

 

Tags :
Rekomendasi