Modric Komentari Ketidakhadiran Ronaldo dan Messi

Tim Editor

Luka Modric dan Marta (Twitter @FIFAcom)

London, era.id - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tidak menghadiri malam gala FIFA Awards yang berlangsung di London, Senin (24/9/2018) malam. Padahal, Luka Modric berharap kehadiran mereka berdua.

Dilansir dari Four Four Two, Selasa (25/9) Modric mengatakan dirinya ingin Ronaldo dan Messi hadir untuk menyaksikannya memenangkan penghargaan FIFA Best Men's Player.

Gelandang Real Madrid dan Kroasia yang membantu Los Blancos meraih gelar Liga Champions tiga kali beruntun dan membawa Kroasia ke final Piala Dunia 2018 sukses mengalahkan dua pesaingnya Ronaldo dan Mohamed Salah.

"Setiap orang punya alasannya sendiri," kata Modric, menanggapi ketidakhadiran Ronaldo dan Messi.

"Sayangnya, saya lebih suka mereka di sini tapi mereka tidak ada," lanjutnya.

Modric lalu mengatakan ia belum berbicara apapun dengan Ronaldo terkait ketidakhadirannya malam tadi.

"Dia mengirim saya pesan singkat pada hari penghargaan pemain terbaik UEFA (beberapa waktu lalu) tapi setelah itu tidak lagi. Saya tidak memegang handphone saat ini, mungkin dia sudah mengirim pesan sekarang," tandasnya.

Ronaldo, pemenang penghargaan FIFA dalam dua tahun terakhir hanya berada di posisi kedua di bawah Modric. Tapi, Modric tidak tertarik membahas apakah pemain Juventus itu pantas menerima penghargaan tersebut atau tidak.

"Saya tidak ingin masuk ke dalam perdebatan seputar layak tidaknya dia (Ronaldo) mendapatkan penghargaan ini. Saya hanya berterima kasih kepada semua orang yang memilih saya, atas dukungan mereka kepada saya sampai sekarang," pungkasnya.

Baca Juga : Messi Tak Masuk 3 Besar Pemain Terbaik Eropa

Bagikan: