Vidal Resmi Berkostum Barca!

Tim Editor

Arturo Vidal (Twitter @FootballStuff)

Barcelona, era.id - Barcelona telah merampungkan penandatanganan Arturo Vidal dari Bayern Munich dengan nilai transfer 20 juta euro. Vidal akan bermain selama tiga musim dan menerima gaji 9 juta euro per bulan.

Dilansir dari express.co.uk, Sabtu (4/8/2018) Vidal akan segera melakukan tes medis dan akan dipresentasikan oleh klub pada Senin mendatang.

Pemain 31 tahun merupakan rekrutan keempat La Blaugaran di jendela transfer musim panas setelah gelandang Arthur dari Gremio, winger Malcolm dari Bordeaux, dan bek Clemente Lenglet dari Sevilla.

"Terima kasih buat FC Bayern dan semua suporter," kata Vidal dalam sebuah pernyataan singkat di website resmi juara Bundesliga, FC Hollywood.

"Saya benar-benar menikmati waktu saya di Munich. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub yang memberikan saya kesempatan lain untuk mengambil tantangan baru di Barcelona," tukasnya.

Vidal bergabung dengan Bayern dari Juventus pada 2015 setelah Bianconeri menderita kekalahan di final Liga Champions dari La Blaugarana.

Selama tiga musim bermain untuk Bayern, pemain nasional Chili membukukan 22 gol dan 18 assist dari 124 laga kompetitif, dengan torehan tiga trofi Bundesliga.

"Atas nama FC Bayern, saya ingin mengucapkan terima kasih buat Arturo atas tiga tahun yang luar biasa ini," kata CEO Karl-Heinz Rummenigge.

Pupus sudah harapan Inter Milan yang sebelumnya berada di barisan depan untuk mendapatkan tanda tangan Vidal. Lagi, setelah Roma, Nerazzurri jadi korban 'telikung' La Blaugarana. Sabar ya, La Beneamata.

Baca Juga : Tak Ada Messi, Vidal Pun Jadi

Tag: suporter sepak bola

Bagikan: