Juventus dan Madrid Berlomba Dapatkan Zidane-nya Serbia

| 10 Aug 2018 17:23
Juventus dan Madrid Berlomba Dapatkan Zidane-nya Serbia
Sergej Milinkovic-Savic (Twitter @MilanEye)
Roma, era.id - Juventus dan Real Madrid berlomba untuk mendapatkan tanda tangan Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio setelah jendela transfer Inggris ditutup pada Kamis (9/8/2018).

Dilansir dari Tuttosport, dua raksasa sepak bola Eropa ini adalah dua klub tersisa yang masih memburu gelandang 23 tahun berjuluk 'Serbian Zidane'.

Jika salah satu klub raksasa ini mampu menggaetnya, Miralem Pjanic atau Marcelo akan dimasukan ke dalam bagian dari kesepakatan kontrak tersebut.

Pjanic--yang baru memperpanjang kontrak lima tahun bersama Juventus--kerap didekati Barcelona, Chelsea, dan Manchester City pada musim panas ini dan bisa menjadi pertukaran yang ideal bagi Milinkovic-Savic.

Sementara Marcelo kerap dikaitkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu ke Juventus menyusul sahabatnya, Cristiano Ronaldo yang berlabuh lebih dulu di Turin dengan mahar 100 juta poundsterling.

Milinkovic-Savic bermain 94 kali untuk Lazio sejak bergabung pada 2015. Ia mencetak 12 gol dari 35 laga Serie A musim lalu ketika Lazio hanya mampu finis di posisi kelima sekaligus kehilangan tiket ke Liga Champions.

Di Piala Dunia 2018, Zidane-nya Serbia ini juga ambil bagian di seluruh tiga pertandingan fase grup sebelum tersingkir. Penampilan inilah yang lantas mengundang perhatian klub-klub semisal Manchester United, AC Milan, JUventus dan tentunya Madrid.

Baca Juga : Madrid, Mimpi Courtois yang Jadi Nyata

Rekomendasi