Makan Gaji Buta di Liverpool, Mignolet Mau ke Napoli

Tim Editor

Simon Mignolet (Twitter @SMignolet)

Liverpool, era.id - Simon Mignolet ingin meninggalkan Anfield dan menargetkan Napoli sebagai pelabuhan barunya. Dilansir dari Mirror, Senin (13/8/2018) Mignolet butuh menit bermain yang banyak.

Musim ini, Mignolet hanya menjadi pilihan ketiga pelatih Jurgen Klopp menyusul kedatangan kiper Brasil Alisson Becker dan diturunkannya kasta Loris Karius ke posisi kiper kedua.

Penjaga gawang nasional Belgia--yang dibanderol dengan harga 9 juta poundsterling--juga dikaitkan dengan Beisktas. Tapi agennya bilang, mereka masih belum menerima tawaran apapun dari klub Turki itu.

"Menyadari jendela transfer akan ditutup dalam beberapa hari, saya membayangkan kami harus melakukannya secepat mungkin jika kami ingin membuat kesepakatan dengan klub lain," kata sang agen.

"Ketertarikan ini tidak ada yang baru. Napoli menginginkan Mignolet. Mereka sebelumnya sudah melayangkan tawaran di jendela transfer yang lain," tukasnya.

Liverpool kini punya kiper pertama kelas dunia. Alisson didatangkan dari AS Roma dengan harga yang memecahkan nilai transfer termahal untuk urusan penjaga gawang, 75 juta euro.

Alisson seakan menjadi jawaban jitu bobroknya penjaga gawang Liverpool selama ini. Tadinya, harapan itu dipegang oleh Mignolet, namun penampilannya naik turun. Karius sang pengganti pun awalnya terlihat sangat meyakinkan. Namun kesalahan fatal di final Liga Champions 2017-18 sepertinya sulit menghapus dosanya dalam sekejap.

Klopp tak bisa menutupi rasa gembiranya bisa mendapatkan Alisson. Malah Klopp sampai perlu datang dan memberi kejutan kepada Alisson saat kiper Brasil ini melakukan sesi wawancara pertamanya dengan Liverpool.     

Baca Juga : Welcome to Anfield Alisson 

Tag: suporter sepak bola

Bagikan: