Kiper Cadangan Liverpool Kini Cuma 'Si Tukang Blunder'

| 15 Aug 2018 15:42
Kiper Cadangan Liverpool Kini Cuma 'Si Tukang Blunder'
Simon Mognolet (Twitter @LivEchiLFC)
Liverpool, era. id - Simon Mignolet dilaporkan akan menyelesaikan kepindahannya ke Napoli pada pekan ini. Dilansir dari Mirror, Rabu (15/8/2018).

Musim ini, kiper asal Belgia ini hanya menjadi pilihan ketiga di Anfield menyusul kedatangan Alisson Becker dari Roma dan diturunkannya jabatan Loris Karius ke posisi kiper kedua.

Ketertarikan runner-up Serie A musim lalu, Napoli kepada Mignolet menyusul cederanya kiper mereka,  Alex Maret nampaknya tidak terbantahkan. Mignolet bahkan bisa bergabung dengan tim asal kota Naples pada Jumat (17/8) mendatang.

Artinya, Mignolet bisa langsung melakukan debutnya untuk Napoli di laga pembuka Serie A kontra Lazio sehari kemudian, Sabtu (18/8).

Kiper 30 tahun ini bergabung dengan Liverpool pada 2013 dan memainkan 200 pertandingan bagi kubu Anfield. Tapi setelah posisinya direbut Karius  pada musim lalu, Mignolet tak mampu mengambil alih posisinya pada musim ini.

Supaya kamu tahu, sebelumnya, Mignolet--yang dibanderol dengan harga 9 juta poundsterling--juga dikaitkan dengan Beisktas. Tapi agennya bilang, mereka masih belum menerima tawaran apapun dari klub Turki itu.

"Menyadari jendela transfer akan ditutup dalam beberapa hari, saya membayangkan kami harus melakukannya secepat mungkin jika kami ingin membuat kesepakatan dengan klub lain," kata sang agen.    

Baca Juga : Makan Gaji Buta di Liverpool, Mignolet Mau ke Napoli

 

Rekomendasi