Cedera Panggul, Lovren Absen Tiga Pekan

Tim Editor

Dejan Lovren (Twitter @RoadOfTheReds)

Liverpool, era.id - Bek Liverpool Dejan Lovren bakal absen membela The Reds selama tiga pekan setelah menderita cedera panggul yang dialaminya selama bermain di Piala Dunia 2018 bersama timnas Kroasia.

Dilansir dari Reuters, Senin (13/8/2018), pelatih Jurgen Klopp mengatakan, Lovren telah kembali dari masa liburannya pada pekan lalu tapi tidak bisa berlatih dengan tim utama Liverpool.

"Dia tidak fit. Biar saya katakan begini, tahun lalu dia telah mengalami banyak masalah dengan panggulnya tapi dia bisa bermain, dan bermain sangat bagus," kata Klopp kepada reporter setelah Liverpool menggilas West Ham 4-0 di laga pembuka Liga Premier.

"Sekarang di Piala Dunia, (bermain) tiga kali selama 120 menit menjadi sedikit lebih buruk, tapi saya cukup yakin dia akan pulih dalam satu, dua atau tiga pekan," lanjutnya.

"Selama waktu itu dia mungkin bisa  kembali berlatih, tapi tidak dengan program penuh, jadi akan membutuhkan waktu," Klopp mengakhiri.

Dengan kondisi ini, Lovren nampaknya akan menepi hingga setelah jeda internasional pada bulan depan. Artinya, dia akan absen di laga Liverpool kontra Crystal Palace, Brighton and Hove Albion serta Leicester City.

Baca Juga : Makan Gaji Buta di Liverpool, Mignolet Mau ke Napoli

Tag: suporter sepak bola

Bagikan: